Jadwal Tayang Drama Korea Sweet Home Season 2 di Netflix

Jadwal Tayang Drama Korea Sweet Home Season 2 di Netflix
Jadwal Tayang Drama Korea Sweet Home Season 2 di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea SWEET HOME season 2 telah berhasil masuk ke dalam jajaran drakor terbaru yang paling dinanti-nanti penayangannya. Pasalnya, drama ini akan menghadirkan sosok para monster mengerikan.

Setelah season 1 nya sukses, pada tahun 2023 ini drama Korea SWEET HOME dijadwalkan akan tayang pada musim kedua. Drakor terbaru ini memiliki alur cerita menarik tentang munculnya para monster di tengah kehidupan manusia.

Sebuah penyakit menyebar dan membuat manusia yang tertular menjadi monster mengerikan. Mereka akan menyerang manusia dan menghancurkan kehidupan orang-orang.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor SWEET HOME Season 2 yang Dibintangi Song KangBerikut Deretan Pemain Drama Korea SWEET HOME Season 2

Nah, berikut ini akan diulas tentang sinopsis, deretan pemain, dan jadwal tayang drama Korea Sweet Home Season 2 di platform streaming Netflix.

Sinopsis Drama Korea SWEET HOME Season 2

Drakor SWEET HOME season 2 ini menjadi kelanjutan dari kisah Cha Hyun Su dan para penghuni apartemen yang selamat.

SWEET HOME season 2 juga akan memperlihatkan beberapa perubahan cerita dan adanya penambahan karakter baru. Cerita berlanjut setelah penangkapan Hyun Su oleh para pasukan militer.

Akan diperlihatkan juga adegan saat Hyun Su dan Sang Wook muncul dari sebuah lobi gedung. Kemudian datanglah Lee Eun Yu yang keluar dari sebuah ruangan gelap dengan luka di tubuhnya.

Akankah kisah di season 2 ini akan lebih menegangkan dari sebelumnya? Dan berhasilkah mereka untuk bertahan hidup di tengah para monster mengerikan?

Pemain Drama Korea SWEET HOME Season 2

1. Song Kang (Cha Hyun Soo)
2. Lee Jin Wook (Pyeon Sang Wook)
3. Lee Si Young (Seo Yi Kyung)
4. Park Gyu Young (Yoon Ji Su)
5. Go Min Si (Lee Eun Yoo)
6. Yoo Oh-Sung (Tak In Hwan)
7. Oh Jung Se (Dokter Lim)
8. Kim Moo Yeol (Kim Young Hoo)
9. Jung Jin Young (Park Chan Young)

Jadwal Tayang Drama Korea SWEET HOME Season 2

Melalui trailer dan poster terbarunya, drakor Sweet Home Season 2 dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 Desember 2023 mendatang di platform streaming Netflix.

Baca Juga:Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2, Tayang di Netflix!3 Artis Korea yang Paling Dinanti untuk Comeback di Drakor

Poster drakor Sweet Home Season 2 menampilkan karakter utama, Cha Hyun Su yang tangannya berubah menjadi sayap berduri.

Di poster drakor Sweet Home Season 2 tertulis, “Akankah kau tetap jadi monster atau tetap jadi manusia?”.

0 Komentar