Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2, Tayang di Netflix!

Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2, Tayang di Netflix
Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2, Tayang di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor SWEET HOME season 2 telah berhasil masuk ke dalam jajaran drama Korea terbaru yang paling dinanti-nanti penayangannya. Pasalnya, drama ini akan menghadirkan sosok para monster mengerikan.

Setelah season 1 nya sukses, pada tahun 2023 ini drakor SWEET HOME dijadwalkan akan tayang pada musim kedua. Drama terbaru ini memiliki alur cerita menarik tentang munculnya para monster di tengah kehidupan manusia.

Sebuah penyakit menyebar dan membuat manusia yang tertular menjadi monster mengerikan. Mereka akan menyerang manusia dan menghancurkan kehidupan orang-orang.

Baca Juga:3 Artis Korea yang Paling Dinanti untuk Comeback di Drakor3 Aktris Cantik yang Menjadi Pasangan Song Kang di Drakor

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap drakor SWEET HOME season 2, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhirnya!

Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2

Pada SWEET HOME musim 1 dikisahkan tentang kekacauan yang terjadi setelah munculnya para monster. Latar tempat dari season 1 adalah di apartemen. Pemeran utama yang bernama Cha Hyun Su telah terinfeksi menjadi seorang monster.

Namun meskipun telah berubah menjadi monster, dia berbeda dari monster lainnya. Cha Hyun Su mampu mengendalikan diri dan tidak menyerang manusia.

Dia kemudian memutuskan untuk melindungi para penghuni apartemen dari serangan para monster. Akhir dari drama SWEET HOME season 1 waktu itu adalah saat beberapa penghuni apartemen selamat dan berhasil keluar dari Green Home. Namun Cha Hyun Su akhirnya ditangkap oleh pasukan militer.

Drakor SWEET HOME season 2 ini menjadi kelanjutan dari kisah Cha Hyun Su dan para penghuni apartemen yang selamat.

SWEET HOME season 2 juga akan memperlihatkan beberapa perubahan cerita dan adanya penambahan karakter baru. Cerita berlanjut setelah penangkapan Hyun Su oleh para pasukan militer.

Akan diperlihatkan juga adegan saat Hyun Su dan Sang Wook muncul dari sebuah lobi gedung. Kemudian datanglah Lee Eun Yu yang keluar dari sebuah ruangan gelap dengan luka di tubuhnya.

Baca Juga:3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata3 Drakor Komedi Romantis dengan Alur Cerita yang Ringan

Akankah kisah di season 2 ini akan lebih menegangkan dari sebelumnya? Dan berhasilkah mereka untuk bertahan hidup di tengah para monster mengerikan?

 

0 Komentar