3 Aktris Cantik yang Menjadi Pasangan Song Kang di Drakor

3 Aktris Cantik yang Menjadi Pasangan Song Kang di Drakor
3 Aktris Cantik yang Menjadi Pasangan Song Kang di Drakor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga aktris cantik yang menjadi pasangan Song Kang di drama Korea.

Song Kang yang merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan telah terjun ke dunia entertainment sejak 2017 silam.

Sebagai seorang aktor, Song Kang telah banyak membintangi sejumlah drama populer dengan berbagai peran yang dimainkan. Hal tersebut tentunya mengharuskan Song Kang beradu akting dengan sejumlah aktris ternama.

Baca Juga:3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata3 Drakor Komedi Romantis dengan Alur Cerita yang Ringan

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktris cantik yang menjadi pasangan Song Kang di drakor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Aktris Cantik Pasangan Song Kang di Drakor

1. Kim So Hyun

Kim So Hyun menjadi salah satu aktris cantik yang menjadi pasangan Song Kang di drama Korea. Keduanya menjadi sepasang kekasih dalam drama Love Alarm.

Mereka bertemu untuk pertama kalinya saat Hwang Sun Oh (Song Kang) menjadi murid pindahan di SMA tempat Kim Jo Jo (Kim So Hyun) bersekolah.

Meskipun hubungan asmara keduanya tidak berlangsung lama, banyak penggemar yang memuji chemistry antara Song Kang dan Kim So Hyun dalam drama Love Alarm.

2. Han So Hee

Melalui drama Korea Nevertheless yang diadaptasi dari Webtoon, aktris cantik Han So Hee tampil sebagai pasangan Song Kang.

Drama tersebut menceritakan tentang Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang mahasiswi jurusan seni yang tak lagi percaya pada cinta setelah dikhianati oleh mantan kekasihnya.

Namun, dia bertemu dengan pria tampan dan populer di universitasnya, yaitu Park Jae Eon (Song Kang). Dalam waktu singkat, mereka pun berkenalan dan mulai dekat.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!

3. Kim Yoo Jung

Terbaru, mantan aktris cilik yang telah beranjak dewasa, Kim Yoo Jung, memainkan peran sebagai pasangan Song Kang di drama Korea terbaru mereka yang berjudul My Demon (2023).

Drama ini menceritakan tentang Jung Gu Won (Song Kang), seorang iblis dengan kekuatan luar biasa. Karena suatu insiden, dia harus kehilangan kekuatannya, dan justru kekuatannya itu berpindah ke Do Do Hee (Kim Yoo Jung), pewaris Mirae Group yang memiliki banyak musuh.

0 Komentar