3 Artis Korea yang Paling Dinanti untuk Comeback di Drakor

3 Artis Korea yang Paling Dinanti untuk Comeback di Drakor
3 Artis Korea yang Paling Dinanti untuk Comeback di Drakor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi tentang tiga artis Korea yang paling banyak dinanti untuk comeback di drama Korea terbaru tahun 2023.

Seperti yang diketahui, sepanjang tahun ini sudah banyak aktor maupun aktris Korea yang hadir kembali melalui berbagai proyek akting.

Namun ternyata ada juga yang masih para penggemar nantikan kehadirannya untuk kembali bermain dalam drama usai vakum karena beberapa alasan.

Baca Juga:3 Aktris Cantik yang Menjadi Pasangan Song Kang di Drakor3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata

Setelah lama tidak tampil, rupanya sederet artis Korea di bawah ini akan melangsungkan comeback akting mereka dalam drama Korea yang siap tayang pada tahun 2023 ini.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga artis Korea yang paling banyak dinanti untuk comeback di drakor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Artis Korea yang Comeback di Drakor

1. Ji Chang Wook – The Worst of Evil

Ji Chang Wook menjadi salah satu artis Korea yang telah berhasil mencuri perhatian melalui drama rom-com hingga fantasi, salah satunya yaitu Backstreet Rookie (2020).

Aktor yang dijuluki sebagai spesialis genre action ini kembali menghiasi layar kaca melalui drama terbaru berjudul The Worst of Evil (2023).

Drama bergenre action tersebut telah tayang sejak akhir September lalu. The Worst of Evil menggaet Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama.

Ji Chang Wook akan bertransformasi menjadi seorang detektif yang melakukan aksi penyamaran dan menyusup ke dalam aliansi Gangnam yang merupakan tempat pengedar narkoba.

2. Bae Suzy – Doona!

Usai membintangi drama Anna (2022), aktris yang mendapat julukan Nation’s First Love ini akan hadir kembali dengan pesonanya melalui serial Netflix berjudul Doona! yang telah rilis pada (20/10).

Baca Juga:3 Drakor Komedi Romantis dengan Alur Cerita yang Ringan3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai

Dalam drama tersebut, Bae Suzy memainkan peran sebagai Lee Doona, mantan girl grup paling tenar. Di tengah puncak popularitasnya, Doona memutuskan untuk pensiun dan akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Won Joon (Yang Se Jong).

3. Park Bo Young – Daily Dose of Sunshine

Baru-baru ini artis Korea, Park Bo Young kembali menghiasi layar kaca melalui drama medis berjudul Daily Dose of Sunshine, usai vakum hampir dua tahun.

0 Komentar