Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!

Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!
Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama My Man Is Cupid menjadi salah satu drakor terbaru yang paling banyak dinanti-nanti penayangannya. Bagaimana tidak? Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Jang Dong Yoon yang belum lama comeback melalui drama original Netflix berjudul Daily Dose of Sunshine.

Dalam drama tersebut Jang Dong Yoon memainkan peran sebagai Song Yu Chan, teman dekat Jung Da Eun (Park Bo Young). Perjalanan karier dan kemampuan akting Jang Dong Yoon pun telah berhasil mencuri perhatian publik.

Dan nampaknya para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat Jang Dong Yoon kembali. Dia akan segera hadir dalam drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid.

Baca Juga:Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Nah, berikut ini akan diulas sejumlah fakta menarik dari drama My Man Is Cupid yang akan segera tayang di platform streaming Prime Video.

Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid

1. Cerita yang Seru

Sejak awal tahun 2023, Jang Dong Yoon dan Nana After School telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam drama berjudul My Man Is Cupid.

Drama terbaru ini digarap oleh sutradara Nam Tae Jin yang juga pernah menyutradarai beberapa drakor populer seperti Lovers of the Red Sky dan Switch.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Heo Sung Hee yang pernah menggarap drama One More Happy Ending. Drama Korea bergenre fantasi romantis ini menceritakan tentang kisah peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

2. Karakter Jang Dong Yoon dan Nana After School

Dalam drama My Man Is Cupid, Jang Dong Yoon akan memainkan peran sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri.

Selama tinggal di bumi, dia telah melalui transformasi sebanyak 28 kali sebagai usaha untuk memulihkan sayapnya yang hilang.

Sementara Nana After School akan berperan sebagai Oh Baek Ryun. Dia merupakan seorang ahli bedah hewan yang memiliki paras cantik.

Baca Juga:Deretan pemain Drama My Man is Cupid, Ada Jang Dong Yoon dan Nana!Sinopsis Drakor My Man is Cupid, Tayang di Prime Video!

Namun setiap kali berkencan, hubungan asmaranya akan menghadapi krisis yang mengancam jiwa. Oleh karena itulah dia akhirnya bersumpah untuk tidak berkencan sama sekali.

0 Komentar