Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to Samdalri

Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to Samdalri
Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to Samdalri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Welcome to Samdalri sangat dinanti-nanti penayangannya oleh para penggemar. Pasalnya, drama terbaru ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama. Kemampuan akting para pemainnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, deretan pemain drama Korea ini telah beberapa kali membintangi drakor populer lainnya dan berhasil membuat para penonton terpukau.

Drakor ini menceritakan tentang kisah romantis teman masa kecil di Pulau Jeju. Menampilkan pemeran utama laki-laki bernama Jo Yong Pil, seorang pria yang lahir dan besar di Samdalri.

Baca Juga:Pemain Drakor Welcome to Samdalri yang Tayang di Awal DesemberSinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!

Sedangkan karakter utama wanitanya bernama Jo Sam Dal. Dia juga lahir di Samdalri dan tumbuh besar bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecil.

Nah, berikut ini akan diulas alasan wajib menonton drama Korea Welcome to Samdalri yang akan segera tayang di platform streaming Netflix.

Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to Samdalri

Seperti yang diketahui, baik Ji Chang Wook maupun Shin Hye Sun sama-sama memiliki kemampuan akting yang memukau dalam drama romantis.

Oleh karena itulah drama terbaru Welcome to Samdalri sangat pantas untuk dinantikan penayangannya. Terlebih lagi drama ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh seseorang yang brilian.

Sutradara dan penulis naskah drakor Welcome to Samdalri telah beberapa kali menghasilkan karya yang mengesankan dan membuat K-drama semakin sayang untuk dilewatkan.

Welcome to Samdalri akan menjadi drama baru yang dibintangi Ji Chang Wook selain The Worst of Evil. Kamu juga bisa menonton sejumlah drama barunya, seperti Backstreet Rookie, Lovestruck in the City, The Sound of Magic, dan If You Wish Upon Me.

Disisi lain, Welcome to Samdalri merupakan drama baru Shin Hye Sun selain See You in My 19th Life yang tayang di tvN dan Netflix.

Baca Juga:3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!

Adapun proyek akting Shin Hye Sun yang lainnya yaitu My Golden Life, Still 17, Angel’s Last Mission: Love, dan Mr. Queen.

0 Komentar