Inspirasi OOTD Korean Style Favorite 2023

Korean Style
Korean Style
0 Komentar

CIANJUEKSPRES – Korean style atau gaya korea ini banyak di minati oleh kalangan remaja saat ini, dengan sentuhan minimalis and chic style ini selalu berhasil menjadi trendsetter di dunia mode.

Dunia fashion semakin berkembang dan lebih luas terutama untuk seorang hijabers, beberapa outfit Korean style hijabers ini sangat cocok dipakai saat bepergian.

Outfit korean casual style wanita cocok untuk lebaran jadi rekomendasi nih.

Baca Juga:Rekomendasi Rok Estetik 2023Cermati Perbedaan Penyakit AIDS dan HIV secara Umum

Lalu bagaimana dengan para hijaber apakah bisa mengikuti style ini? jangan khawatir tentunya bisa trend dan tetap syar’i. Banyak designer yang mengkombinasikan gaya korea dengan hijab menciptakan style casual yang menarik.

Gimana ya outfitnya korean style tetapi untuk hijaber, coba simak dan baca sampe selesai ya!

Inspirasi OOTD Korean Style

Baju dengan inner atau outer

Gaya ini biasanya menggunakan baju panjang dan celana panjang sebagai inner, serta menambahkan outer sebagai lapisan di luar baju. Outer ini bisa berupa jaket, cardigan, atau kerudung yang dipakai untuk menutupi bagian dada dan leher.

Style seperti ini akan menonjolkan kesan feminin yang elegan, tetapi tidak melupakan cara berpakaian untuk seorang perempuan yang menutup auratnya.

Kombinasi kemeja dan dress

Style berikutnya dengan mengkombinasikan kemeja dan outer berupa dress panjang, biasanya menggunakan material yang lebih tebal dan berstektur seperti katun atau linen.

kemeja yang digunakan akan terkesan rapi sementara outer begitu kontra memberikan kesan fashionable korean, unik dan menarik tentunya mudah untuk di aplikasikan dengan pakaian yang ada di lemari kamu.

Kombinasi blouse dan celana longgar

Model baju ala Korea yang juga cocok untuk muslimah adalah blouse dengan bawahan celana jeans longgar. Kombinasi ini memberikan kesan modern dan trendy, serta tetap menutup aurat dengan baik.

Baca Juga:9 Gejala Umum Tertular Penyakit AIDS atau HIV7 Jalan Penyebaran AIDS yang Harus Diwaspadai

Warna-warna soft yang digunakan seperti pink, pink muda, biru muda, hijau muda, coklat muda, cream dan lainnya. Dan digabungkan dengan warna netral putih, hitam atau abu-abu memberikan kesan yang sangat harmonis dan korean style.

Selain itu, warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau hijau juga dapat digunakan untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan. Namun, pada akhirnya tetap tergantung selera dan karakter dari individu yang menggunakan.

0 Komentar