Rekomendasi Aesthetic Korean Cake di Cianjur

Korean Cake
illustrasi : Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tren ala negeri Gingseng yang saat ini sedang marak di kalangan masyarakat yaitu Korean Cake. Kue ulang tahun ala Korea sendiri umumnya berbentuk bulat dengan tambahan krim di seluruh bagian kuenya. Bagian atas kuenya memiliki motif, tulisan, atau gambar unik yang siap menjadikan kue ini terasa semakin aesthetic dan spesial.Biasanya kue ulang tahun ala Korea menjualnya secara custom, sehingga bisa memilih desain, tulisan dan warna kue yang sesuai dengan keinginanmu.

BACA JUGA :

Rekomendasi Cafe Cocok untuk Malmingan di Cianjur

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun atau hari penting lainnya, kue menjadi salah satu hal yang rasa penting dan ada untuk merayakan hari-hari tersebut. Dengan berkembangnya ide dalam dunia pastry, kini kue pun memiliki banyak variasi, salah satunya ialah dengan trend Korean Bento. Mengacu kebiasaan orang Korea yang senang mengemil dessert, kue dengan ukuran mini sering menjadikan kado untuk orang-orang terkasih di sekitar mereka. Kepopuleran tersebut terbawa hingga ke Indonesia.

Rekomendasi korean cake di Cianjur

1. Lilis’s Cake

Tempat untuk membeli kue ulang tahun ala Korea pertama yaitu Lili’s Cake. Custom cake dari Lili’s yang best-seller. Sudah begitu banyak kue ulang tahun cantik ala Korea yang store ini jual. Yang tak kalah spesial, Lili’s cake juga memiliki variasi kue ulang tahun yang begitu beragam Mulai dari bento, mentai cake, fudgy brownies, burnt cheese, flower cake, aneka kue kering ketika ramadhan dan terdapat varian rasa yang beragam seperti cream cheese, Lotus biscoff, strawberry jam.

Harga mulai Rp35.000

instagram : liliscake_cianjur

Lokasi : Gg. Warga, Jl.Prof Moch Yamin

Baca Juga:Halal bihalal Idul Fitri Tingkat Provinsi, Ridwan Kamil Sampaikan Capaian Pembangunan JabarTalaga Warna yang Memikat Hati

2. Quin Cake

Quin Cake adalah toko kue di Cianjur yang paling laris manis, karena disini memiliki banyak varian kue dan dessert serta minuman kekinian dan cemilan asin tersedia disini. Daya pikat toko kue ini adalah selain design kue yang dapat custom sesuai keinginan harganya pun merakyat, cocok untuk semua kalangan yang ingin membeli kue tapi tidak banyak memikirkan harga dan rasanya pun enak pol, kuenya lembut dan wangi serta ukurannya pun tidak pelit sehingga untuk kado orang tersayang cocok untuk membeli kue disini karena banyak kue yang ready stok jadi tidak perlu bingung.

0 Komentar