Rekomendasi Cafe Cocok untuk Malmingan di Cianjur

cafe cianjur
illustrasi : Mytrip123.com
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cafe saat ini telah menjadi tempat yang “tra” bagi banyak orang. Cafe bisa berguna sebagai tempat bertemu teman, bersantai, bekerja, atau bahkan rapat. Berbagai cafe di Cianjur tentunya bisa menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan-kegiatan ini.

BACA JUGA :

Art Gallery di Bandung Cocok untuk “Art Date” Bareng Ayang

Cafe yang berada di Cianjur juga memiliki suasana yang nyaman dan seru, apalagi ketika weekend saat banyak orang libur dari sekolah dan kerjanya. Saat akhir pekan banyak cafe yang mengundang band lokal untuk tampil menemani pengunjung yang hadir membuat suasana semakin seru apalagi bersama orang tersayang.

Berikut rekomendasi cafe yang cocok untuk malam mingguan

1. Et al Coffe

Et Al Coffee di Cianjur menjadi salah satu tempat nongkrong yang populer di kalangan pecinta kopi dan alam. Cafe ini menawarkan pemandangan yang indah di tengah-tengah hamparan sawah yang menenangkan. beragam makanan yang manis sampai yang pedas serta minuman yang coffe hingga non coffe tersedia disini.

Lokasi : Jl. Caringin, Mekarsari, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur

Harga

Baca Juga:Lawangwangi Creative Space, Tempat Ternyaman Buat HealingArt Gallery di Bandung Cocok untuk “Art Date” Bareng Ayang

  • Makanan mulai dari : Rp20.000
  • Minuman mulai dari : Rp15.000

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

2. Lorong Temu

Cafe yang bertemakan konsep Working Space, Lorong Temu bisa menjadi tempat yang super nyaman untuk aktivitas kerja dan nongkrong sekaligus.Di cafe ini bisa menemukan berbagai macam menu yang menggoda lidah. Dan yang bikin senang hati, harganya ramah di kantong.

Lokasi : Jalan Otista II No. 36 Pamoyanan Cianjur

Harga

  • Makanan mulai dari : Rp15.000
  • Minuman mulai dari : Rp20.000

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

3. Ninety Coffee

Ninety Coffee memiliki ruangan yang dekorasi dengan arsitektur vintage kolaboratif dengan tema industri. Pengelola membuat Ruang indoor dan outdoor dan ada ruang karaoke keluarga. Konsep bangunannya membuat pengunjungnya merasa kekinian dan betah ngopi di kafe ini. Café ini biasanya ramai pada akhir pekan dan libur nasional, karena menjadi waktunya anak-anak muda Cianjur untuk nongkrong. Begitu pula, pengunjung semakin ramai ketika akhir pekan.

Ninety Coffee Cianjur menawarkan banyak pilihan menu kopi baik dalam kemasan botolan, espresso based, manual brew, milk based, mocktail dan tea based. Selain itu, ada banyak makanan seperti nasi goreng, mie, rice bowl dan makanan penutup.

0 Komentar