Lawangwangi Creative Space, Tempat Ternyaman Buat Healing

Lawangwangi Creative Space Dago
illustrasi : Qraved
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lawangwangi Creative Space sebenarnya adalah sebuah galeri dan cafe di Bandung, Karya-karya yang dipamerkan akan mengalami pergantian tiap bulannya. Sebelum hits seperti sekarang ini, dahulu tempat ini hanya sebuah art space dan lab math biasa. Namun kini menjadi sebuah tempat yang sangat menarik berkat kehadiran sebuah cafe di dalamnya.

Mengusung tema retro modern, baik interior dan eksterior bangunan ini sangat unik, panorama alam menambah suasana di sekitar galeri berupa areal perbukitan dan Lembah khas Dago atas Bandung Utara yang membuat kesan sejuk dan eksotis.

BACA JUGA :

Art Gallery di Bandung Cocok untuk “Art Date” Bareng Ayang

Lawangwangi Creative Space adalah wadah bagi insan kreatif untuk berkreasi, mengekspresikan, dan menunjukkan kreativitasnya melalui berbagai bentuk karya seni dan desain.Ruangan di bagian dalamnya juga seperti layaknya ruang galeri seni, hal ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada setiap pengunjung.

Baca Juga:Art Gallery di Bandung Cocok untuk “Art Date” Bareng AyangBMW Seri 7 Akhirnya Rilis di Indonesia!

Daya Tarik Lawangwangi Creative Space

Terkait dengan daya tarik, creative space Bandung ini tidak hanya memiliki ruang galeri seni saja, melainkan ada juga cafe dengan beragam menu kuliner dan minuman yang siap membuat ingin terus mendatangi cafe ini.

1. Art gallery

Lawangwangi Creative Space adalah tempat untuk mengekspresikan dan menunjukkan kreativitas melalui berbagai bentuk karya seni dan desain. Pengunjung dapat menjumpai sebuah ruangan khusus untuk menunjukkan kreasi dari beragam seniman dengan karya yang berbeda tiap bulannya.

Karya-karya seni yang memamerkannya disini ganti secara berkala. Jadi, pengunjung yang sudah datang bisa hadir kembali untuk melihat karya seni lain yang berbeda.

Tak hanya itu saja, ada pula sejumlah karya patung yang terbuat dari logam berwarna hitam pekat “Ia Ada dengan Ketiadaannya” karya Amrizal Salayan Benda seni ini terbuat
dari alumunium itu berbentuk patung manusia.Karya unik lainnya yang juga sangat menonjol secara visual yaitu sebuah barisan buku yang terbuat dari batu.

2. Muralangit Psychdelicious

Lawangwangi Creative Space punya mural yang cukup fenomenal yang disebut Muralangit Psychdelicious. Mural tersebut merupakan karya Irwan Bagja Darmawan (Kang Iwenk). Jika pada cuaca cerah, Muralangit Psychdelicious akan memberikan refleksi mural yang indah. Cahaya matahari menelusup membentuk pola yang ada di mural. Saat malam tiba, suasana tenang dengan citylight Bandung dapat nikmati sembari menikmati mural ini.

0 Komentar