Inspirasi OOTD Korean Style Favorite 2023

Korean Style
Korean Style
0 Komentar

Baju model peplum

Model peplum memiliki bagian rok yang melebar dari pinggang, memberikan kesan feminim dan elegan. Dengan motif kotak-kotak menambah kesan modern style dan lengan panjang yang memberi kesan formal, sangat cocok dipakai di hari lebaran nanti.

Tak hanya itu bisa mengkombinasikan dengan celana jeans atau kain lainnya menjadi penyeimbang style itu kesan feminim casual sangat terlihat dari style itu juga terlihat segar dan begitu trendy.

Kemeja Ruffle atau berenda

Style ini sangat mudah untuk di ikuti lho, menggunakan kemeja ruffle atau kemeja dengan renda berlapis memberi kesan cute yang feminim. Kemeja ini cocok sebagai korean style muslimah karena ukuran yang oversized bahan yang lembut dari katun atau bahkan sifon.

Baca Juga:Rekomendasi Rok Estetik 2023Cermati Perbedaan Penyakit AIDS dan HIV secara Umum

Kemeja berenda yang memiliki warna pastel atau soft tone juga cocok untuk menampilkan gaya Korean yang cute, elegan dan feminin. Kemeja berenda yang dapat digabungkan dengan rok atau celana flare akan menambah kesan anggun dan stylish dalam outfit muslimah.

Nah gimana teman cukup mudahkan style korean untuk muslimah yang berhijab, jadi tetap bisa fashionable dan menutup aurat.

0 Komentar