Kiki Fatmala Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun Sahabatnya

Kiki Fatmala Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun Sahabatnya
Kiki Fatmala Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun Sahabatnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar duka hadir dari aktris Kiki Fatmala pada hari ini (1/12) di usia 56 tahun akibat komplikasi dari kanker yang telah dialaminya sejak lama.

Tentu kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Hal ini juga tentunya meninggalkan duka dan kesedihan untuk para penggemarnya.

Aktor Ozy Syahputra yang merupakan salah satu sahabat Kiki Fatmala turut berduka. Ozy mengaku sanga terkejut mendengar kabar meninggalnya Kiki Fatmala. Meninggalnya tersebut tepat di hari ulang tahunya tentunya memberikan kesan yang mendalam untuk ia.

Baca Juga:5 Urutan Skincare yang Benar Untuk Pemula, di Jamin Glowing!5 Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,” Ucap Ozy.

Ozy mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui penyakit yang dialami Kiki. Kiki selalu tertutup terkait penyakitnya.

“Iya. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temannya juga nggak tau dia sakit kanker apa,” lanjut Ozy.

Keduanya terakhir kali ketemu pada Bulan Oktober lalu saat mereka syuting bersama. Kiki terlihat tampak sehat dan tidak memperlihatkan tanda sedang sakit.

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” jelas Ozy.

Ozy mengatakan bahwa, Kiki Fatmala merupakan seorang aktris yang sangat bertalenta dan disiplin dalam pekerjaan, ia juga merupakan sosok yang tertutup dan tidak suka membericarakan masalah pribadi.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit,” tutur Ozy.

Baca Juga:Rayyanza Ketemu Prabowo, Raffi Nagita Dukung Prabowo ?Intip, Deretan Warisan Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari

Kepegian Kiki Fatmala tentunya menjadi kehilangan besar dalam dunia hiburan tanah air, ia akan selalu dikenang sebagai sosok aktris yang bertalenta.

Kiki Fatmala memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1980-an. Ia dikenal sebagai bintang film tersohor yang telah membintangi berbagai judul film, termasuk “Si Manis Jembatan Ancol”.

0 Komentar