5 Urutan Skincare yang Benar Untuk Pemula, di Jamin Glowing!

Ini 5 Urutan Skincare yang Benar Untuk Pemula, di Jamin Glowing!
Ini 5 Urutan Skincare yang Benar Untuk Pemula, di Jamin Glowing!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Perawatan wajah termasuk salah satu hal yang harus dilakukan oleh sebagian orang, khususnya bagi yang ingin memiliki kulit yang glowing.

Penggunaan skincare dapat menjaga kesehatan kulit, yang membuat kulit wajahh terhindar dari berbagai permasalahan seperti kulit kusam penuaan dini.

Tapi taukah kamu? bagaimana urutan pemakaian skincare yang benar untuk pemula. Untuk yang belum tahu simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:5 Cara Ampuh Menghilangkan Kantung MataRayyanza Ketemu Prabowo, Raffi Nagita Dukung Prabowo ?

Saat ini terbukti tak hanya perempuan yang menggunakan skincare, namun laki-laki juga banyak yang telah memakai skincare.

Urutan Skincare untuk Pemula :
  • Bersihkan Wajah dengan Teliti

Langkah awal yaitu membersikan wajah dengan face wash atau sabun khusus yang dapat mengangkat debu, hingga bekas makeup. Teknik double cleansing dengan dua tahap dan dua bahan yang berbeda.

  • Toner

Toner tak hanya dapat membersihkan sisa-sisa kosmetik, namun dapat membantu menyeimbangkan pH kulit.

  • Pilih Serum yang sesuai

Ada banyak varian serum, dengan itu kita harus memilih serum yang tepat untuk kondisi kulit wajah kita. Dari mulai mengatasi noda hitam, melembapkan kulit, hingga mencegah penuaan dini.

  • Moisturizer

Moisturizer dapat membantu mengontrol produksi minyak, meratakan tekstur kulit, hingga meningkatkan kesehatan pelindung kulit. Pilihlah jenis moisturizer yang cocok dengan jenis kulitmu, dan jika perlu, dapatkan saran dari ahli kulit.

  • Rutin Gunakan Sunscreen

Sunscreen atau tabir surya adalah kunci utama dalam perawatan kulit. Penggunaan rutin melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan masalah kulit serius seperti kanker kulit dan penuaan dini.

0 Komentar