Rayyanza Ketemu Prabowo, Raffi Nagita Dukung Prabowo ?

Rayyanza Bertemu Prabowo, Raffi Nagita Dukung Prabowo ?
Rayyanza Bertemu Prabowo, Raffi Nagita Dukung Prabowo ?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Sosok Prabowo Subianto yang merupakan Menteri Pertahanan( Menhan) juga sekaligus Calon Presiden nomor urut 2, menyambut kedatangan Sultan Andara di kantor Kemhan pada Rabu (29/11) kemarin. Menariknya Raffi Gigi ini turut mengajak anak bungsunya yakni Rayyanza Malik Ahmad atau lebih akrab disapa Cipung.

Kedatangan mereka di Kantor Kementerian Pertahanan( Kemenhan) disambut hangat oleh Calon Presiden no 2 itu. Dengan salam hormat serta pelukan dan ciuman ditujukan pada adik Rafathar. Keduanya terlihat bercengkrama satu sama lain, dan Prabowo juga mengajak mereka untuk makan siang bersama.

Sebelumnya Rayyanza sempat disandingkan sebagai Capres dan Cawapres dalam meme viral di media sosial oleh sebagian Netizen. Hingga akhirnya Rayyanza bertemu langsung dengan Bapak Prabowo.

Baca Juga:Intip, Deretan Warisan Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari6 Khasiat Minum Air Hangat untuk Kesehatan Kulit, Membuat Kulit Lebih Sehat !

Dilihat dari postingan Instagram Milik Raffi Nagita, terlihat Raffi Ahmad mengenakan baju putih dan Nagita Slavina mengenakan blazer abu-abu sementara Cipung memakai baju kemeja berwarna biru.

Alhamdulillah …Terimakasih undangan makan siangnya Pa @prabowo 🙏🇮🇩 Cipung akhirnya ketemu Opa @prabowo 😍 Gemoy
Sehat terus dan selalu dilindungi Allah SWT tulis akun Instagram @raffinagita1716.

Gemoy banget gak ??? Double Gemoy 😍Sehat selalu Opa @prabowo 🙏🇮🇩  tulis pada unggahan selanjutnya @raffinagita1716.

0 Komentar