Drakor Welcome to Samdalri Hadir dengan Alur Cerita Ringan

Drakor Welcome to Samdalri Hadir dengan Alur Cerita Ringan
Drakor Welcome to Samdalri Hadir dengan Alur Cerita Ringan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – JTBC akan segera merilis drama Korea terbarunya yang berjudul Welcome to Samdalri. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama.

Welcome to Samdalri dibuat khusus untuk para penonton yang membutuhkan istirahat sejenak dari hingar-bingar kesibukan sehari-hari.

Tim produksi drama ini juga menjanjikan kedamaian di hati penontonnya. Welcome to Samdalri digarap oleh sutradara Cha Young Hoon yang sebelumnya pernah mengarahkan drakor populer berjudul When the Camellia Blooms.

Baca Juga:3 Fakta Menarik Welcome to Samdalri, Drama Terbaru Netflix!Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to Samdalri

Alur Cerita Menarik Drakor Welcome to Samdalri

Alur cerita drama ini berpusat pada dua pemeran utama, yaitu Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun).

Mereka adalah teman masa kecil yang kemudian jatuh cinta dan pacaran. Namun sayang, hubungan keduanya harus putus karena sebuah alasan.

Drama ini mengambil latar tempat di Pulau Jeju. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang sangat mencintai kampung halamannya, Sam Dal justru ingin keluar dari kehidupan kota kecil dan memulai hidup baru di Seoul.

Kerja keras Sam Dal dalam mengejar impiannya berbuah manis. Dia akhirnya berhasil menjadi sosok top di industri fashion.

Namun kehidupan yang sempurna itu tidak bertahan selamanya. Dalam sekejap mata, semua yang dibangun oleh kerja keras Sam Dal hancur.

Hingga akhirnya Sam Dal kembali ke Samdalri, meskipun pada awalnya dia enggan untuk pulang ke kampung halamannya.

Tanpa diduga, setelah sampai di Samdalri, dia menemukan kenyamanan yang selama ini diharapkannya. Dia pun mulai memperbaiki hubungannya dengan Yong Pil.

Baca Juga:Pemain Drakor Welcome to Samdalri yang Tayang di Awal DesemberSinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!

Welcome to Samdalri memang dikemas sebagai drama Korea ‘healing’. Diharapkan penonton bisa terhubung dengan kisah yang ditampilkan, merefleksikannya ke kehidupan pribadi, dan merasa nyaman saat menontonnya.

“Buat orang-orang yang selalu sibuk tahun ini tanpa jeda dan istirahat untuk bernapas, kami berharap kalian bisa menjadikan momen menyaksikan Yong Pil dan Sam Dal di Welcome to Samdalri sebagai penyemangat,” kata tim produksi.

“Demi menangkap ketenangan, rasa familier, dan kehangatan dalam kata ‘kampung halaman’, kami sangat memperhatikan detail dan keindahan dalam sinematografi drama ini. Semoga Welcome to Samdalri bisa memberikan kedamaian dan membuat penonton tertawa di antara hari mereka yang sibuk,” lanjut mereka.

0 Komentar