Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yoon
Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yoon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor My Man is Cupid merupakan salah satu yang paling banyak dinanti-nanti penayangannya. Bagaimana tidak? Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Jang Dong Yoon yang belum lama comeback melalui drama original Netflix berjudul Daily Dose of Sunshine.

Dalam drama tersebut Jang Dong Yoon memainkan peran sebagai Song Yu Chan, teman dekat Jung Da Eun (Park Bo Young). Perjalanan karier dan kemampuan akting Jang Dong Yoon pun telah berhasil mencuri perhatian publik.

Dan nampaknya para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat Jang Dong Yoon kembali. Dia akan segera hadir dalam drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid.

Baca Juga:Deretan pemain Drama My Man is Cupid, Ada Jang Dong Yoon dan Nana!Sinopsis Drakor My Man is Cupid, Tayang di Prime Video!

Nah, untuk mengetahui sinopsis, deretan pemain, dan jadwal tayang drakor My Man is Cupid, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Sinopsis Lengkap Drama My Man is Cupid

My Man is Cupid merupakan drama Korea bergenre romantis dan fantasi. Menceritakan tentang seorang peri yang tak sengaja terkena panahnya sendiri.

Peri tersebut bernama Chun Sang Hyuk. Dia memiliki sisi karismatik yang akan membuat banyak perempuan jatuh hati padanya.

Setelah 500 tahun Chun Sang Hyuk berada di bumi karena sayapnya terbakar, dia pun harus mengalami perubahan wujud hingga 27 kali.

Hingga pada perubahan yang ke-28, dia harus terlibat dengan Oh Baek Ryun, seorang dokter hewan yang memiliki paras cantik.

Meskipun Oh Baek Ryun telah banyak membuat para pria jatuh hati, dia selalu gagal saat ingin memulai suatu hubungan.

Hal itu disebabkan karena semua pria yang terlibat dengan Oh Baek Ryun selalu mengalami pengalaman yang mendekati kematian.

Baca Juga:Song Kang akan Menghadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2Jadwal Tayang Drama Korea Sweet Home Season 2 di Netflix

Oleh karena itulah Oh Hae Ryun memilih untuk tidak memulai hubungan apapun dengan siapapun. Namun tetap saja dia masih mendambakkan sosok pria yang memang sudah ditakdirkan untuk menjadi pasangannya.

Deretan Pemain Drakor My Man is Cupid

Sejak awal tahun 2023, konfirmasi dua pemeran utama untuk drakor terbaru ini telah dilakukan. Menyusul kabar tersebut, sederet pemain pendukung juga diumumkan. Berikut ini deretan pemain dan juga peran yang dibawakan.

0 Komentar