3 Fakta Menarik Serial Dokumenter Beckham yang Tayang di Netflix

3 Fakta Menarik Serial Dokumenter Beckham yang Tayang di Netflix
3 Fakta Menarik Serial Dokumenter Beckham yang Tayang di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga fakta menarik serial dokumenter Beckham yang telah tayang di Netflix. Seperti yang diketahui, meski sudah pensiun, mantan pesepak bola terkenal, David Robert Joseph Beckham masih hangat diperbincangkan hingga saat ini.

Terlebih lagi saat serial dokumenternya yang berjudul “Beckham” remi dirilis di platform streaming Netflix. Serial dokumenter tersebut merangkum kisah hidup sang bintang sepak bola asal Inggris itu.

Para penonton dapat menyaksikan kisah hidup David Beckham mulai dari masa kecilnya hingga apa yang dia lakukan saat ini dari berbagai perspektif. Yaitu dirinya sendiri, Victoria Beckham, teman-teman pesepakbola, dan kedua orang tuanya.

Baca Juga:Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ‘Dinner Romantis’ di Warung Pecel Lele3 Negara Termiskin di Dunia, Warganya Sengsara dan Rentan Konflik

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga fakta menarik serial dokumenter Beckham, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Fakta Menarik Serial Dokumenter Beckham

1. Victoria dari Keluarga “Working Class” yang Viral

Dalam serial dokumenter Beckham, diceritakan bagaimana kehidupan masa kecil Victoria sebagai kelas pekerja. David muncul dari balik pintu dan bertanya, “Dengan mobil apa ayahmu mengantarmu ke sekolah?”

Pada awalnya Victoria enggan menjawab, namun perempuan yang dijuluki “Posh Spice” itu akhirnya mengaku, “In the ’80s, my dad had Rolls Royce”.

Warganet pun ramai membicarakan adegan tersebut. Mereka berpendapat bahwa Victoria adalah orang yang humoris dan mereka sangat menyukai cara David membuat Victoria jujur dan apa adanya.

2. Fokus Serial pada Karier David Beckham

Kisah kehidupan David Beckham telah terangkum sesuai alur dalam 4 episode berjudul The Kick, Seeing Red, Golden Balls, dan What Makes David Run.

Empat episode tersebut fokus membahas karier David Beckham sebagai seorang pesepakbola profesional. Bahkan, para penonton yang bukan penggemar sepak bola pun dapat menikmati dan mengerti bagaimana seorang David Beckham populer karena “tendangan pisang” yang legendaris.

Mulai dari puncak karier selama bergabung dengan Manchester United hingga sempat dimusuhi penggemar karena kalah di Piala Dunia telah terangkum lengkap dalam serial ini.

Baca Juga:3 Negara Terdamai di Dunia, Aman dari Kekerasan dan Ketidaksetaraan3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

Selain itu, serial dokumenter arahan Fisher Stevens ini juga menceritakan tentang bagaimana hubungan David Beckham dengan sang istri, Victoria.

0 Komentar