Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ‘Dinner Romantis’ di Warung Pecel Lele

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 'Dinner Romantis' di Warung Pecel Lele
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 'Dinner Romantis' di Warung Pecel Lele
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa yang menyangka bahwa Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang pada awalnya menjadi pasangan suami istri di sinetron Cinta Fitri berakhir di pelaminan.

Pasangan selebriti yang satu ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring hingga hubungan pernikahan keduanya memasuki usia 10 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur di tahun ke-10 pernikahannya dengan sang istri, Teuku Wisnu ternyata memiliki cara unik dalam merayakannya.

Teuku Wisnu Siapkan ‘Dinner Romantis’

Sama seperti kebanyakan pasangan yang melakukan makan bersama di perayaan hubungan, Teuku Wisnu pun menyiapkan acara makan malam romantis di sebuah warung pecel lele untuk sang istri.

Baca Juga:3 Negara Termiskin di Dunia, Warganya Sengsara dan Rentan Konflik3 Negara Terdamai di Dunia, Aman dari Kekerasan dan Ketidaksetaraan

Potret bahagia tersebut turut dibagikan oleh Wisnu di laman Instagram pribadi. Menurutnya , masalah tempat sama aja, yang paling penting adalah istrinya sendiri.

“Mau di tempat yang mewah ataupun sederhana, kalau makannya sama kamu, tetap aja rasanya sama. Istimewa. Love you sayang, Bismillah till Jannah,” tulis Teuku Wisnu.

Dari foto yang dibagikan, terlihat dekorasi yang digunakan untuk warung pecel lele sangatlah sederhana. Namun, tetap saja bukti cinta Wisnu pada Shireen sudah tergambarkan dengan jelas.

Pada bagian meja makan dihias dengan warna putih dan tambahan bunga mawar putih. Di dalam warung tersebut juga ada sebuah spanduk pecel lele yang telah dimodifikasi, bertuliskan TW (Teuku Wisnu) LOVE SS (Shireen Sungkar) Romantic Dinner.

Bukan hanya itu saja, menu yang dituliskan juga sangat jenaka. Di antaranya seperti ayam digoreng farel, bebek tepi empang, ati ampela boy, stik wahyu AS, lele aja cinta kita, dan telor presto.

Pria berusia 38 tahun ini juga menyiapkan musik pengiring yang selalu menjadi ciri khas momen dinner romantis. Bukan di atas panggung, tetapi musik pengiring disiapkan di pelataran toko dan tanpa dekorasi.

Surprise dinner romantis yang disiapkan oleh Wisnu membuat Shireen bahagia. Di laman Instagram pribadinya, Shireen mengucapkan rasa terimakasih kepada sang suami.

Baca Juga:3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin

“Makasi abi buat surprise romantic dinner nya yang lawak ini,” tulis Shireen.

Diketahui, dinner romantis perayaan 10 tahun pernikahan pasangan ini dilakukan di warung pecel ayam yang berlokasi di dekat kantornya. Bahkan sampai ditonton oleh para karyawan dan warga setempat.

0 Komentar