3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia
3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga kota dengan biaya hidup termahal di dunia. Perlu diketahui, selain di Amerika ternyata ada beberapa kota dari benua lain yang juga memiliki biaya hidup tinggi.

Hal itu disebabkan oleh melejitnya harga-harga barang yang dikonsumsi masyarakat setempat. Sehingga berpengaruh besar pada nilai mata uangnya.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga kota dengan biaya hidup termahal di dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin3 Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi di Dunia

Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

1. Tel Aviv

Tel Aviv menjadi salah satu kota dengan biaya hidup termahal di dunia. Hal itu disebabkan karena harga mahal melekat pada setiap kemewahan yang ada di kota ini.

Mulai dari pantai yang menakjubkan, kehidupan malam yang menarik, hingga restoran-restorannya yang terkenal di dunia.

Tel Aviv menjadi rumah bagi bisnis-bisnis besar dan lembaga-lembaga pemerintah. Hal tersebut membuat harga sewa di kota ini melambung tinggi.

2. Paris

Berkurangnya pasokan lahan dan banyaknya permintaan lahan perumahan menjadi salah satu penyebab harga-harga melambung tinggi di Paris.

Selain itu, kekayaan arsitektur, kuliner dan fashion membuat biaya hidup di kota ini semakin tinggi dan setara dengan keglamorannya.

3. London

Biaya sewa rumah, harga bahan makanan, dan transportasi di London semakin meningkat pesat. Hal itu disebabkan karena London secara luas dianggap sebagai salah satu pusat keuangan dunia.

Posisi yang kuat di pasar Barat dan Timur, menjadikan London sebagai salah satu kota yang biaya hidupnya dinilai mahal.

0 Komentar