3 Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi di Dunia

3 Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi di Dunia
3 Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga negara wisata yang paling jarang dikunjungi di dunia. Seperti yang diketahui, libur akhir tahun menjadi salah satu momen istimewa yang paling banyak dinanti.

Nah, tiga negara wisata di bawah ini bisa dijadikan sebagai referensi tempat berlibur yang tenang dan nyaman. Pasalnya, negara-negara wisata ini memiliki sejumlah tempat tersembunyi yang menyimpan banyak keindahan.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait negara wisata yang paling jarang dikunjungi di dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Perempuan Paling Berpengaruh dan Berjasa dalam SejarahProfil Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli Indonesia

Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi

1. Tuvalu

Tuvalu menempati posisi pertama sebagai negara yang paling jarang dikunjungi. Negara ini hanya dikunjungi sekitar 3.000 orang per tahun.

Padahal, salah satu pulau terpencil di Samudera Pasifik ini memiliki wisata alam berupa pantai yang masih alami dan indah.

Tuvalu bisa dikatakan sebagai surga dunia yang sangat rekomended untuk dikunjungi. Negara ini berada di tengah-tengah Australia dan Hawaii.

Brbagai aktivitas seru bisa dilakukan saat berlibur di negara ini. Di antaranya seperti snorkeling, menyelam di dalam gua, atau berbincang dengan penduduk setempat.

2. Sierra Leone

Urutan selanjutnya yaitu Sierra Leone, salah satu negara yang terletak di Afrika Barat. Negara ini telah beberapa kali mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, seperti perang dan wabah Ebola.

Namun meskipun begitu, Sierra Leone telah berhasil bangkit, sehingga pertumbuhan ekonominya berkembang pesat melalui keindahan wisata yang dimiliki.

Terdapat sejumlah destinasi wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya Freetown. Selain itu, para wisatawan juga bisa melakukan hiking, menjelajahi satwa liar, atau belajar mengenal tradisi masyarakat setempat.

Baca Juga:Sinopsis A Bloody Lucky Day, Pengganti Drakor Twinkling Watermelon3 Film Bertema Pernikahan Dini yang Menjadi Sorotan Publik

3. Dominika

Dominika juga merupakan salah satu negara yang paling jarang dikunjungi. Padahal, negara yang terletak di Karibia ini memiliki pantai dan resort yang sangat indah.

Selain itu, para wisatawan juga bisa berpetualang di hutan liar yang belum banyak diketahui manusia. Sejumlah destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan antara lain, snorkeling dan berendam di air terjun.

0 Komentar