3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin

3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin
3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga negara bersalju di Asia yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tempat berlibur saat musim dingin.

Seperti yang diketahui, Indonesia sebagai negara beriklim tropis hanya memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau saja.

Terlebih lagi, akhir-akhir ini Indonesia dilanda cuaca panas yang sangat esktrem. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin menikmati liburan di negara bersalju.

Baca Juga:3 Negara Wisata yang Paling Jarang Dikunjungi di Dunia3 Perempuan Paling Berpengaruh dan Berjasa dalam Sejarah

Nah, beberapa negara di Asia ini ternyata memiliki musim salju yang tak kalah indah seperti di negara-negara Eropa dan Amerika.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait tiga negara bersalju di Asia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Negara Bersalju di Asia

1. Korea Selatan

Korea Selatan menjadi salah satu negara bersalju tujuan wisata favorit di Asia. Hal itu dikarenakan negara ini memiliki pemandangan kota yang indah dan budaya masyarakatnya sangat menarik untuk dirasakan secara langsung.

Bukan hanya indah saat musim semi atau gugur saja, Korea Selatan juga sangat rekomended untuk dikunjungi saat musim dingin.

2. Jepang

Jepang juga merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki empat musim. Di antaranya yaitu musim semi, musim gugur, musim panas, dan musim dingin.

Bukan hanya bisa menikmati keindahan bunga sakura, para wisatawan juga bisa menikmati keindahan Jepang saat musim dingin tiba.

Akhir tahun menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang. Musim dingin di Jepang berlangsung antara bulan Desember hingga bulan Februari.

Baca Juga:Profil Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli IndonesiaSinopsis A Bloody Lucky Day, Pengganti Drakor Twinkling Watermelon

3. Turki

Turki biasa dikunjungi para wisatawan saat musim panas karena mereka ingin mengunjungi Cappadocia untuk menaiki balon udara berukuran besar.

Padahal, Turki juga sangat rekomended untuk dikunjungi saat musim dingin. Kamu dapat merasakan suasana yang berbeda dan memukau karena hampir sebagian wilayahnya tertutupi oleh salju.

0 Komentar