3 Negara Terdamai di Dunia, Aman dari Kekerasan dan Ketidaksetaraan

3 Negara Terdamai di Dunia, Aman dari Kekerasan dan Ketidaksetaraan
3 Negara Terdamai di Dunia, Aman dari Kekerasan dan Ketidaksetaraan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga negara terdamai di dunia yang aman dari kekerasan dan ketidaksetaraan.

Tiga negara paling damai di bawah ini telah diukur berdasarkan aspek aktivitas militer, ketidakstabilan politik, kedamaian lingkungan, jumlah kejadian kekerasan (kejahatan atau konflik), dan kebebasan sipil.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga negara terdamai dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia3 Negara Bersalju di Asia untuk Wisata Liburan Musim Dingin

Negara Terdamai di Dunia

1. Denmark

Denmark menjadi salah satu negara terdamai di dunia. Bukan hanya terkenal dengan kedamaiannya, Denmark juga berhasil menduduki peringkat kedua negara paling bahagia di dunia.

Penilaian tersebut dilihat dari hasil survei warga dengan faktor kemurahan hati, dukungan sosial, kebebasan pribadi, dan harapan hidup.

2. Slovenia

Slovenia yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan sedikit banyak memberikan ketenangan bagi siapa saja yang berada di negara ini.

Selain itu, masyarakat Slovenia juga dikenal sangat ramah dan bersahabat. Mereka tidak ragu mengundangmu untuk mengenal budaya setempat.

3. Laos

Laos merupakan salah satu negara dengan tingkat kejahatan terendah. Bahkan, dalam beberapa dekade tidak ada konflik yang terjadi di negara ini.

Maka tak heran jika Laos masuk ke dalam daftar negara yang bisa dinikmati suasana damainya. Pola hidup di negara ini terbilang lebih santai karena masyarakatnya sangat agraris.

0 Komentar