3 Selebriti Korea yang Menjadi Brand Ambassador Label Mewah

3 Selebriti Korea yang Menjadi Brand Ambassador Label Mewah
3 Selebriti Korea yang Menjadi Brand Ambassador Label Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga selebriti Korea yang menjadi brand Ambassador label mewah. Seperti yang diketahui, popularitas industri hiburan Korea Selatan bukan hanya terkenal di negara asalnya saja, tetapi juga terkenal hingga kancah internasional.

Hal tersebut nampaknya menjadi salah satu alasan mengapa sejumlah brand ternama turut menggaet para selebriti Korea sebagai brand ambassador, khususnya di bidang fashion.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga selebriti Korea yang menjadi brand ambassador label mewah, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Aktris Korea yang Memiliki Aura Mewah dan Mahal3 Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda dalam Drakor

Selebriti Korea yang Menjadi Brand Ambassador Label Mewah

1. Krystal Jung

Krystal Jung menjadi salah satu selebriti yang menjadi brand ambassador dari label perhiasan mewah asal Italia, Pomellato.

Pomellato memilih Krystal Jung sebagai BA nya adalah karena pesona dan kekuatan yang dimiliki aktris Korea tersebut dapat mewakili berbagai aspek perempuan.

2. Danielle ‘NewJeans’

Danielle yang merupakan salah satu anggota NewJeans telah berhasil menyusul rekan-rekan satu grupnya dengan terpilih sebagai brand ambassador label mewah, Burberry pada Januari 2023.

Bukan hanya Danielle, label fashion mewah asal Inggris tersebut sempat memilih selebriti lain sebagai brand ambassador. Di antaranya seperti Jun Ji Hyun dan Baekhyun ‘EXO’.

3. Yujin IVE

Yujin ‘IVE’ telah resmi didapuk sebagai brand ambassador Fendi, salah satu label fashion mewah asal Italia.

Anggota girl group tersebut telah berhasil menyusul selebriti Korea lainnya yang sudah lebih dulu terpilih sebagai BA Fendi, yaitu seperti Song Hye Kyo, Lee Min Ho, dan Kim Da Mi.

0 Komentar