3 Aktris Korea yang Memiliki Aura Mewah dan Mahal

3 Aktris Korea yang Memiliki Aura Mewah dan Mahal
3 Aktris Korea yang Memiliki Aura Mewah dan Mahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga aktris Korea yang memiliki aura mewah dan mahal. Setiap aktris tentunya memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Hal itulah yang membuat satu aktris berbeda dengan aktris lainnya. Mulai dari segi penampilan, ciri khas berakting, dan aura yang terpancar saat memainkan peran.

Tak jarang, aura mewah dan mahal itu membuat mereka cocok untuk memerankan karakter perempuan konglomerat atau rich girl.

Baca Juga:3 Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda dalam Drakor3 Idol K-Pop yang Memiliki Aura Layaknya Presiden Mahasiswa

Bahkan, saking kuatnya aura tersebut, beberapa orang berpendapat bahwa mereka tidak cocok memerankan karakter perempuan sederhana dalam drama.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktris Korea yang memiliki aura mewah dan mahal, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Aktris Korea dengan Aura Mewah dan Mahal

1. Krystal Jung

Krystal Jung menjadi salah satu aktris Korea yang memiliki aura mewah dan mahal. Selebriti yang satu ini mengawali kariernya sebagai anggota grup f(x).

Dia telah membintangi banyak drama hingga film populer. Di antaranya seperti The Heirs (2013), The Bride of Habaek (2017), Police University (2021), dan Crazy Love (2022).

Krystal Jung pernah beberapa kali mendapat peran sebagai perempuan yang berasal dari keluarga konglomerat.

2. Kim Yong Ji

Aktris yang memiliki aura mahal selanjutnya yaitu Kim Yong Ji. Dia dikenal memiliki paras seperti boneka Barbie hidup.

Sehingga dirinya sering dikira memiliki darah campuran, padahal Kim Yong Ji lahir dari kedua orang tua yang asli keturunan Korea Selatan.

Baca Juga:3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II

Namanya mulai banyak dikenal setelah membintangi beberapa drama populer. Di antaranya seperti The King: Eternal Monarch (2020) dan Tale of the Nine Tailed (2020).

3. Lee Da Hee

Lee Da Hee merupakan salah satu aktris Korea yang mengawali karier sebagai model. Kini, dia juga aktif sebagai aktris kenamaan Korea Selatan.

Berkat visual rupawan dan tubuh tinggi semampai, banyak fans yang dibuat terpesona dengan penampilannya.

Beberapa peran yang dimainkannya menampilkan Lee Da Hee sebagai sosok perempuan yang berasal dari keluarga konglomerat.

Adapun sejumlah drama yang pernah dibintanginya yaitu Island (2022 – 2023), Search: WWW (2019), The Beauty Inside (2018), dan Secret Love (2013).

0 Komentar