3 Idol K-Pop yang Memiliki Aura Layaknya Presiden Mahasiswa

3 Idol K-Pop yang Memiliki Aura Layaknya Presiden Mahasiswa
3 Idol K-Pop yang Memiliki Aura Layaknya Presiden Mahasiswa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga idol K-pop yang memiliki aura layaknya presiden mahasiswa. Tiga idol di bawah ini mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan berkharisma.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga idol K-pop yang memiliki aura layaknya presiden mahasiswa, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Idol K-pop dengan Aura Presiden Mahasiswa

1. Jaehyun NCT

Jaehyun NCT menjadi salah satu idol K-pop yang memiliki aura layaknya presiden mahasiswa. Selebriti Korea ini dikenal sangat berkharisma dan mampu memikat hati para penggemar dengan fitur wajahnya yang tegas.

Baca Juga:3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II

Selain karena kharismanya, karakter kuat yang dimiliki Jaehyun NCT juga menjadi salah satu alasan para netizen memilihnya sebagai idol dengan vibes seorang Presma.

2. Eunwoo ASTRO

Eunwoo ASTRO juga menjadi salah satu idol yang memiliki aura seorang presma. Hal itu terlihat dari perawakannya yang tinggi dan kharismanya yang kuat.

Terlebih lagi di sejumlah drama yang dibintanginya, Eunwoo seringkali mendapat peran sebagai mahasiswa yang cool.

3. Jin BTS

Kim Seokjin yang merupakan salah satu vokalis dari boy group BTS ini dikenal memiliki kharisma yang kuat. Auranya sangat menggambarkan vibes seorang pemimpin yang penuh kharisma.

Karena kharismanya itulah, Jin BTS seringkali disebut sebagai seorang presma. Terlebih lagi jika dia tengah menggunakan setelan jas.

0 Komentar