3 Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda dalam Drakor

3 Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda dalam Drakor
3 Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda dalam Drakor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga aktor Korea yang memerankan karakter ayah muda dalam drakor. Seperti yang diketahui, banyak drama Korea time travel yang menceritakan tentang kisah hidup keluarga dengan alur cerita mengharukan dan penuh canda tawa.

Terlebih lagi jika adegan yang ditampilkan berkaitan dengan hubungan tidak akur dari seorang ayah dan anak.

Tak jarang drama yang menceritakan tentang keluarga juga menghadirkan aktor muda dengan peran sebagai ayah. Menariknya lagi, mereka justru belum menikah di kehidupan nyata.

Baca Juga:3 Idol K-Pop yang Memiliki Aura Layaknya Presiden Mahasiswa3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga aktor Korea yang memerankan karakter ayah muda dalam drakor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Aktor Korea yang Memerankan Karakter Ayah Muda

1. Lee Do Hyun – 18 Again (2020)

Lee Do Hyun menjadi salah satu aktor Korea yang memerankan karakter ayah muda dalam sebuah drama yang dibintanginya.

Drakor tersebut adalah 18 Again, salah satu drama yang turut menaikkan popularitas Lee Do Hyun. Untuk pertama kalinya, dia mendapat peran utama sebagai karakter seorang ayah.

2. Lee Won Jung – My Perfect Stranger (2023)

Lee Won Jung memulai debut aktingnya pada tahun 2020 lalu melalui berbagai web drama. Hingga pada pertengahan 2023, Lee Won Jung mendapatkan peran utama dalam drakor berjudul My Perfect Stranger.

Aktor berusia 23 tahun ini bermain peran sebagai karakter Bae Hee Seob, seorang ayah yang ceria di masa muda.

3. Choi Hyun Wook – Twinkling Watermelon (2023)

Choi Hyun Wook merupakan salah satu aktor yang membintangi drama Korea Twinkling Watermelon, drama time travel yang sedang banyak diperbincangkan netizen.

Aktor yang satu ini telah berhasil mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai ayah muda bernama Ha Yi Chan yang hidup di tahun 1995.

Baca Juga:3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes

Dia memiliki karakter ceria, humoris, dan kocak. Sehingga para penonton memberi julukan ‘ayah tantrum’ kepadanya.

0 Komentar