Waduh! Restoran McDonald’s Dipenuhi Kotoran Hingga Satu Truk

Restoran McDonald's Dipenuhi Kotoran
Restoran McDonald's Dipenuhi Kotoran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sebuah restoran McDonald’s di Perancis dipenuhi kotoran sebanyak satu truk, peristiwa itu terjadi sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

Para pengunjuk rasa turun ke jalan lalu mendatangi salah satu gerai McDonald’s, waralaba Amerika Serikat itu mendapat kecaman karena telah mendukung Israel.

Sebab sebelumnya, ramai kabar jika McDonald’s di Israel secara bangga memberikan bantuan berupa makanan. Lebih dari 4.000 makanan dibagikan oleh McDonald’s kepada pasukan pertahanan Israel (IDF).

Baca Juga:Baliho Prabowo Gibran Versi Gemoy Picu Reaksi Netizen: Lebih Gemas Cipung3 Tips Agar Jadi Capres Gemoy Ala Prabowo Subianto

Kecewa dengan hal tersebut, para pengunjuk rasa kemudian berinisiatif untuk mengotori halaman depan gerai McDonald’s dengan kotoran.

Aksi protes viral di media sosial dan banyak yang mendukung para pengunjuk rasa,

“Para pengunjuk rasa di Prancis memenuhi halaman depan McDonald’s dengan kotoran karena dukungannya terhadap genosida Israel yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina,” tulis keterangan akun @ismtruth, dikutip Sabtu, 25 November 2023.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi. Namun pengguna media sosial seperti di Indonesia, ramai memperbincangkan video tersebut.

“Emang enak dikasih kotoran, Alhamdulillah, hanya di Indonesia yg blm spt di Perancis..,” tulis akun @idan***.

“Indonesia masih antri sama promo MCdonals,” kata akun @arya*** menyidir.

“Perancis sampe kyk gt, indonesia apakbr? Msh antri krn promo diskon?” kata akun @meutia***.

“Padahal mereka bukan muslim tapi mereka sangat mengerti apa yang terjadi di gaza. Apa kabar yang di Indonesia?? Masih rame antri Mcd,” tulis akun @mimi.

Baca Juga:Sosok Imam Mahdi Berasal dari Kudus? Ngaku Mimpi Bertemu RasulullahSinopsis Film Ancika 1995 Tayang 11 Januari 2024

Demikian informasi viral mengenai restoran McDonald’s di Perancis dipenuhi kotoran sebanyak satu truk, peristiwa itu terjadi sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

0 Komentar