Sinopsis Film Ancika 1995 Tayang 11 Januari 2024

Sinopsis Film Ancika 1995
Sinopsis Film Ancika 1995
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Intip sinopsis film Ancika 1995 yang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 11 Januari 2024 mendatang.

Film ini merupakan sekuel dari Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan yang diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan Enam Sembilan Production.

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang juga kerap mengadaptasi film dari novel seperti Sepatu Dahlan dan Toba Dreams.

Baca Juga:5 Wisata Panjat Tebing di Jawa Barat, Tertinggi Kedua Se-AsiaLokasi Via Ferrata Purwakarta, Siap Uji Adrenalin Pecinta Ketinggian!

‘Ancika Dia yang Bersamaku 1995‘ diperankan oleh Arbani Yasiz (Dilan), Azizi Asadel atau Zee JKT 48 (Ancika), dan pemain lainnya seperti Shania Gracia JKT 48, Ira Wibowo, Ratu Rafa, Muhammad Ariefarandika, Dito Darmawan, dan Mathias Muchus.

Sinopsis Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 menceritakan tentang seorang gadis yang menjalin hubungan dengan Dilan setelah putus dari Milea yakni bernama Ancika.

Pada tahun ketiga, saat Dilan sudah menjadi mahasiswa, ia bertemu dengan Ancika, seorang siswi SMA.

Meskipun berada di jenjang pendidikan yang berbeda, takdir membawa mereka pada kisah cinta yang menarik.

Proses syuting film ini dimulai pada bulan April 2023 dan rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 11 Januari 2024.

Namun, sebelum film ini tayang, pemilihan pemeran utama tokoh Dilan mendapat beragam kritikan dari penggemar Dilan.

Beberapa orang berpendapat bahwa karakter Dilan yang sekarang tidak cocok dengan karakter yang ada dalam novel.

Baca Juga:5 Wahana Seru di Puncak Fantasy Land, Ada Perosotan Raksasa!Rute Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif untuk Liburan Akhir Semester

Meski demikian, banyak pula penggemar yang mendukung dan penasaran dengan akting yang akan ditampilkan oleh Arbani Yasiz dan Azizi Asadel.

Selain kedua artis tersebut, film Ancika 1995 juga melibatkan sejumlah aktor lainnya seperti Kenes Andari, Irgi Fahrezi, Ira Wibowo, Ratu Rafa, dan Jefan Nathanio.

Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan warna baru dalam film ini.

Film Ancika 1995 diharapkan dapat menjadi salah satu tontonan menarik bagi para penggemar drama romantis, terutama bagi mereka yang menyukai karakter Dilan.

Pertanyaannya adalah, apakah Ancika dan Dilan akan bersatu di akhir cerita? Ataukah mereka juga harus menghadapi kisah perpisahan seperti yang dialami Dilan dan Milea?

Semuanya akan terjawab saat kita menonton film Ancika 1995.

Demikian informasi mengenai sinopsis film Ancika 1995 yang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 11 Januari 2024 mendatang.***

0 Komentar