Sosok Imam Mahdi Berasal dari Kudus? Ngaku Mimpi Bertemu Rasulullah

Sosok Imam Mahdi berasal dari Kudus
Sosok Imam Mahdi berasal dari Kudus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Media sosial digegerkan dengan kabar sosok Imam Mahdi berasal dari Kudus, dalam video yang beredar ia tampak bersumpah atas nama Al-Quran karena didatangi Rasulullah dalam mimpi.

Muhammad Maulana Ishaq mengaku didatangi Nabi Muhammad SAW dalam mimpi dan menunjuknya sebagai Imam Mahdi.

Sambil bersumpah di bawah Al-Quran ia siap masuk neraka jika berbohong, “Saya Muhammad Maulana Ishaq, orang Kudus asli kelahiran Kudus dan menetap di Kudus. Jika saya berbohong mengaku diutur Rasulullah padahal bukan, jika saya bermimpi bertemu Rasullah dan mengaku bermimpi, jika saya berbohong dan mencatut nama nabi,” ujar Maulana Ishaq sambil mengenakan peci hitam.

Baca Juga:Sinopsis Film Ancika 1995 Tayang 11 Januari 20245 Wisata Panjat Tebing di Jawa Barat, Tertinggi Kedua Se-Asia

Sosok Imam Mahdi Berasal dari Kudus?

Ia menjelaskan telah bermimpi bertemu dengan Rasulullah sebanyak 20 kali beserta 70 staf Nabi, rasul, malaikat dan wali dijemput di pintu surga yang panjangnya dari Timur sampai barat.

Menurut pengakuannya, dalam mimpi tersebut Rasulullah berpesan agar Muhammad Maulan Ishaq menyampaikan pesan  kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dia adalah Imam Mahdi yang dikenal sebagai sosok pemimpin.

“Rasulullah nunjuk-nunjuk sama saya. Sampaikan kepada seluruh bangsa Indonesia bahwa kamu adalah Imam Mahdi,” lanjutnya.

Tanpa rasa takut, Maulana Ishaq pun siap menerima konsekuensi bila terbukti ucapannya adalah bohong.

“Saya siap dengan konsekunensinya, mati dalam 10 hari di kamar sendiri, di rumah sendiri. Biar tidak dibunuh orang, yang membunuh adalah Allah dari tangan Rasulullah sendiri,” tuturnya

Kendati begitu, banyak masyarakat yang masih ragu akan kebenaran hal tersebut. Meskipun pada dasarnya menurut ajaran Islam sosok Imam Mahdi tentu akan hadir pada akhir zaman.

Demikian informasi mengenai video viral sosok Imam Mahdi berasal dari Kudus.

0 Komentar