3 Artis Global yang Kehilangan Pekerjaan Karena Pro Palestina

3 Artis Global yang Kehilangan Pekerjaan Karena Pro Palestina
3 Artis Global yang Kehilangan Pekerjaan Karena Pro Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga artis global yang kehilangan pekerjaan karena pro Palestina.

Ketegangan dari perang Palestina Israel turut dirasakan oleh masyarakat global. Dukungan yang diutarakan oleh individu-individu tertentu justru berdampak pada kariernya.

Sebagaimana yang dialami oleh tiga artis global yang justru kehilangan pekerjaan usai menyuarakan dukungan untuk Palestina. Berikut ini deretannya!

Baca Juga:Viral! Momen Haru Pilot Indonesia Memeluk Penumpang Palestina di PesawatFakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

Artis Global yang Kehilangan Pekerjaan Karena Pro Palestina

1. Susan Sarandon

Susan Sarandon menjadi salah satu artis global yang harus kehilangan pekerjaan karena pro Palestina. Dia ditinggalkan oleh agensi UTA Hollywood karena aksi kontroversialnya.

Aktris yang satu ini bahkan ikut turun ke jalan dan melakukan aksi protes setop genosida terhadap Palestina.

Diketahui, perempuan 77 tahun ini putus kerja sama dengan agensi karena ucapannya yang kontroversial saat aksi protes di NYC.

“There are a lot of people afraid of being Jewish at this time, and are getting a taste of what it feels like to be a Muslim in this country”. Ucapannya itu banyak mendapatkan kritik dari sejumlah pihak yang tersinggung.

2. Nan Goldin

Nan Goldin merupakan seorang fotografer kondang asal US yang merasakan nasib serupa dengan Susan Sarandon.

Kerja samanya dengan majalah ArtForum terpaksa harus putus setelah Editor in Chief majalah David Velasco ini dipecat karena publikasi surat terbuka perihal perang.

Pemecatan tersebut membuat Goldin bersama seniman lainnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. “I have never lived through a more chilling period,” katanya. “People are being blacklisted. People are losing their jobs”.

Baca Juga:3 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di DuniaBerikut 3 Negara dengan Wilayah Terluas di Dunia

3. Bella Hadid

Artis global Bella Hadid juga sempat viral karena posisinya digantikan oleh model asal Israel dalam kampanye Dior.

Hadid sendiri menjadi salah satu sosok yang tak henti menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Dia bahkan menggalang dana untuk korban dan menginginkan gencatan senjata.

0 Komentar