Fakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

Fakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah
Fakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga fakta menarik lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah. Seperti yang diketahui, lagu terbaru ini banyak menjadi perbincangan warganet karena viral di TikTok

Tak sedikit warganet yang menjadi ingin tahu lebih banyak terkait informasi lagu terbaru itu. Nah, di bawah ini terdapat tiga fakta menarik lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah.

Fakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

1. Lagu Indonesia Pertama Nadhif Basalamah

Nadhif Basalamah merupakan seorang penyanyi berusia 23 tahun yang memulai kariernya sejak tahun 2018 lalu.

Baca Juga:3 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di DuniaBerikut 3 Negara dengan Wilayah Terluas di Dunia

Sejak debutnya, Nadhif telah beberapa kali merilis lagu berbahasa Inggris. Di antaranya seperti After School Sad Session, Bitterness, Spaces, dan Never Let You Go.

Dan Penjaga Hati menjadi lagu berbahasa Indonesia pertamanya yang resmi dirilis pada 21 Juni 2023.

2. Makna Lagu Terbaru Nadhif Basalamah

Secara garis besar, lagu terbaru Nadhif ini menceritakan tentang perasaan cinta seorang pria pada perempuan terkasihnya.

Perempuan yang membuatnya sangat nyaman, sehingga sang pria rela berkorban untuknya. Kebahagiaan hidup menjadi terasa lebih sempurna dengan kehadiran sang kekasih.

3. Tren TikTok dan Pencapaian

Di TikTok, lagu terbaru ini menjadi sangat viral dan telah digunakan lebih dari 354.7 ribu postingan. Terdapat dua tren viral berbeda yang menggunakan lagu Nadhif Basalamah.

Pertama yaitu tren yang menunjukkan sederet momen kebersamaan dengan orang terkasih. Kedua adalah tren curhat pada Nadhif, yang diawali dengan tulisan “Nadhif, ….”

Berkat keviralannya, lagu ini telah berhasil memuncaki tangga lagu harian Spotify pada 10 Oktober 2023 dan Apple Music pada 13 Oktober 2023.

0 Komentar