Makna Zodiak Capres dan Cawapres, Ada Libra Taurus dan Scorpio

Zodiak capres dan cawapres 2024
Zodiak capres dan cawapres 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pembahasan mengenai capres dan cawapres makin hangat diperbincangkan. Bukan hanya visi misi melainkan juga zodiak capres dan cawapres.

Zodiak sendiri merupakan suatu lingkaran yang dibagi menjadi 12 bagian, masing-masing mewakili satu rasi bintang. Zodiak digunakan dalam astrologi untuk menentukan posisi matahari, bulan, dan planet pada waktu tertentu.

Selain itu, zodiak juga kerap digunakan dalam astrologi untuk meramalkan sifat, kepribadian, dan peristiwa yang mungkin terjadi dalam hidup seseorang berdasarkan posisi matahari pada saat kelahiran.

Baca Juga:Harga Piring Hermes Souvenir Crazy Rich Surabaya Setara Gaji UMRPernikahan Crazy Rich Surabaya Habiskan Rp75 Miliar, Netizen: Asam Lambung Naik

Belakangan zodiak capres dan cawapres 2024 banyak dibahas di media sosial. Lalu seperti apa zodiak para capres dan cawapres ini? Simak ulasannya sampai habis!

Zodiak Capres dan Cawapres

1. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Scorpio – Taurus)

Ganjar Pranowo lahir pada tanggal 28 Oktober 1968. Menurut tanggal lahir, Ganjar merupakan zodiak Scorpion.

Zodiak ini terkenal akan ambisiusnya, tekun, dan kerja keras. Namun di balik sikapnya yang terkadang keras, Scorpio ternasuk sosok yang setia kawan.

Sebagai salah satu zodiak dengan intuisi kuat, zodiak scorpio kerap mengikuti kata hati dan hasilnya selalu akurat.

Sementara itu pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud Md lahir pada tanggal 13 Mei 1957 yang merupakan seorang Taurus. Zodiak satu ini ternyata juga terkenal pekerja keras, seperti Scorpio.

Gabungan antara 2 zodiak ini bisa menjadi duo hebat yang berusaha menggapai tujuan bersama. Ditambah lagi, Taurus dikenal memiliki tekad kuat hingga tidak takut gagal.

2. Prabowo Subianto dan Gibran (Libra – Libra)

Pasangan capres dan cawapres nomor urut dua ini ternyata memiliki zodiak yang sama, yaitu Libra. Prabowo Subianto lahir pada tanggal 17 Oktober 1951 sementara Gibran Rakabuming Raka lahir pada tanggal 1 Oktober 1987.

Baca Juga:5 Fakta Ghisca Debora Mahasiswi Trisakti: Cantik Tapi PenipuSinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix

Meski memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, namun Prabowo dan Gibran dinilai cukup klop untuk memimpin Indonesia lantaran memiliki zodiak yang sama.

Libra dikenal sebagai zodiak elemen angin yang gemar bergaul. Jadi tak heran jika orang dengan zodiak Libra kerap memiliki banyak teman dan kenalan.

Mereka juga mempunyai pembawaan yang ramah sehingga membuat nyaman bagi orang lain. Selain itu, mereka juga pandai mendengarkan pendapat orang lain.

0 Komentar