Pernikahan Crazy Rich Surabaya Habiskan Rp75 Miliar, Netizen: Asam Lambung Naik

Pernikahan Crazy Rich Surabaya
Pernikahan Crazy Rich Surabaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pernikahan mewah putra dari Crazy Rich Surabaya sekaligus CEO Garam Meja REFINA mencuri perhatian di media sosial.

Dalam royal wedding itu tampak hadir deretan artis dalam negeri hingga internasional yang menjadi bintang tamu.

Tak main-main souvenir pernikahan yang diberikan pun berupa piring dengan harga fantastis dari merek Hermes.

Baca Juga:5 Fakta Ghisca Debora Mahasiswi Trisakti: Cantik Tapi PenipuSinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix

Diketahui mempelai pernikahan tersebut yaitu Ryan Harris dan Gwen Ashley, keduanya menggelar resepsi pernikahan di The Westin, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (18/11).

Crazy Rich Surabaya

Rupanya sosok mempelai pria Ryan Harris merupakan pengusaha ternama, Ia merupakan CEO dari PT Unichem Candi Indonesia. Berdasarkan laman resmi perusahaan PT Unichem Candi Indonesia telah berdiri sejak tahun 1980 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sang ayah disebut-sebut sebagai salah satu Komisaris AirAsia, juga pengusaha di bidang pertambangan, pengeboran minyak, dan gas bumi.

Selain itu Ryan Harris juga tercatat sebagai pemilik PT Candra Karya, PT Indofood CBP Sukses Makmur, dan PT Mayora Indah, serta pemegang saham mayoritas PT Bakrie Sumatera Plantations.

Nikahi Putri Pengusaha

Gwen Ashley sang istri juga berasal dari keluarga pengusaha, orangtuanya Markus Widodo dan Warren Tjandra, pemilik brand fashionNancy Warren Couture.

Gelar Pesta Pernikahan Hingga Rp75 Miliar

Pernikahan Ryan dan Gwen disebut-sebut menelan biaya hingga Rp75 miliar. Hal itu bisa terlihat dari lokasi yang dipilih untuk menggelar resepsi, yakni di ballroom salah satu hotel bintang lima di Surabaya.

Ryan juga mendapuk Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai MC pernikahannya. Belum lagi bintang tamu internasional yang diundangnya, seperti Nicole Scherzinger, Brian McFadden (eks Westlife), dan Keith Duffy (Boyzone). Sederet artis kenamaan Tanah Air juga hadir memeriahkan acara ini.

Baca Juga:Twibbon Hari Guru Nasional 2023 Berikut Tema dan Logo!12 Jurusan MDIS Kampus Gibran di Singapura, Minat Daftar?

Respon Kocak Netizen

Video pesta pernikahan crazy rich Surabaya ini pun menggegerkan jagad maya, banyak netizen yang memberikan komentar menggelitik, berikut beberapa komentar netizen:

“Tiap slide membuatku menahan nafas dan engap²an “

“Asam lambungku naik liat bintang tamunya westlife”

“Ini oleh2nya ga mungkin dikasih biskuit roma sama teh pucuk harum”

0 Komentar