Harga Piring Hermes Souvenir Crazy Rich Surabaya Setara Gaji UMR

Harga Piring Hermes Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya
Harga Piring Hermes Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Harga piring Hermes souvenir pernikahan crazy rich Surabaya menimbulkan rasa penasaran warganet.

Seperti diketahui, jagad maya tengah dihebohkan dengan pernikahan mewah putra tunggal crazy rich Surabaya yang merupakan salah satu komisaris AirAsia.

Pernikahan antara Ryan Harris dan Gwen Ashley digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023.

Baca Juga:Pernikahan Crazy Rich Surabaya Habiskan Rp75 Miliar, Netizen: Asam Lambung Naik5 Fakta Ghisca Debora Mahasiswi Trisakti: Cantik Tapi Penipu

Pernikahan keduanya menjadi sorotan lantaran sederet kemewahan di dalamnya. Mulai dari dekorasi, mobil sport mewah, hingga mengundang bintang papan atas Indonesia dan Internasional.

Tak kalah menarik souvenir yang dibagikan keduanya pun turut menjadi perbincangan, yaitu sebuah piring hermes yang tentunya bernilai fantastis.

Berapa Harga Piring Hermes?

Dalam video yang beredar terlihat piring cantik dari brand asal Prancis itu diletakkan di dalam packaging atau box berwarna oranye bertuliskan Ryan dan Gwen. Piring tersebut memiliki desian dengan dominasi warna abu-abu serta terdapat huruf H di tengahnya.

Melansir dari laman Hermes, Senin 20 November 2023 piring itu ialah ‘Mosaique au 24 platinum dessert plate’ yang dijual seharga 180 dolar AS atau setara Rp 2,8 juta rupiah.

Dalam keterangannya piring ini memiliki diameter 8,3” dan diperuntukkan untuk hidangan pencuci mulut. Adapun, desainnya terinspirasi dari mozaik Art Deco.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, dalam pesta pernikahan ini, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2000 tamu.

Reaksi Lucu Netizen

Video pesta pernikahan crazy rich Surabaya ini pun menggegerkan jagad maya, banyak netizen yang memberikan komentar menggelitik, berikut beberapa komentar netizen:

“Tiap slide membuatku menahan nafas dan engap²an “

“Asam lambungku naik liat bintang tamunya westlife”

Baca Juga:Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action di NetflixTwibbon Hari Guru Nasional 2023 Berikut Tema dan Logo!

“Ini oleh2nya ga mungkin dikasih biskuit roma sama teh pucuk harum”

“Pulang kondangan, auto pada jual lagi souvenirnya wkwk”

Nah demikian informasi mengenai harga piring Hermes souvenir pernikahan crazy rich Surabaya menimbulkan rasa penasaran warganet. ***

0 Komentar