Waspada! Berikut 4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain

Waspada! Berikut 4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain
Waspada! Berikut 4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat tanda WhatsApp dimonitor orang lain. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi pesan singkat yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Setiap hari, kita pastinya menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mengirim pesan sederhana, seperti bertanya kabar hingga hal-hal lain yang lebih privat.

Selain itu, terdapat banyak informasi yang disimpan dari percakapan di WhatsApp. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui apa saja tanda-tanda WhatsApp yang sedang dimonitor orang lain.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:3 Hal tentang Penipuan Pink WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui3 Film Komedi Korea Underrated yang Bisa Membangkitkan Mood

4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain

1. Temperatur Ponsel Meningkat

Temperatur ponsel meningkat bisa menjadi salah satu tanda ponselmu sedang menjalankan program tersembunyi sepanjang waktu atau tanda WhatsApp dimonitor orang lain.

Hal yang paling sering terjadi yaitu dapat menyebabkan temperatur HP meningkat tanpa penggunaan intens dan adanya spyware.

2. Baterai gampang habis

Selain ponsel yang gampang menjadi panas, baterai juga menjadi semakin cepat berkurang. Alasannya sama, yaitu karena adanya spyware yang mungkin sedang bekerja di latar belakang.

3. Ada suara/noise

Ketika menggunakan aplikasi WhatsApp untuk teleponan, akun WhatsApp dimonitor kemungkinan besar akan menimbulkan suara atau noise ketika melakukan panggilan.

Hal tersebut disebabkan karena ada orang lain yang sedang merekam percakapan yang kamu lakukan dengan lawan bicara.

4. Login di browser

TandaWhatsApp dimonitor orang lain yang terakhir adalah jika kamu login di browser padahal tidak melakukan apa-apa. Cara mengeceknya juga terbilang cukup mudah, kamu tinggal membuka aplikasi WA dan klik foto profil.

Kemudian sentuh ‘Linked devices’, di sana akan terlihat dengan jelas di mana saja akun WhatsApp kamu menyangkut.

0 Komentar