3 Film Korea Terbaik yang Bikin Nostalgia ke Masa Remaja

3 Film Korea Terbaik yang Bikin Nostalgia ke Masa Remaja
3 Film Korea Terbaik yang Bikin Nostalgia ke Masa Remaja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi film Korea terbaik yang bisa membuat para penontonnya nostalgia ke masa-masa remaja. Salah satu momen termanis dalam hidup seseorang yang tidak mudah dilupakan begitu saja adalah pada saat masa remaja.

Maka tak heran jika masa remaja dipenuhi dengan kisah percintaan yang penuh cerita atau pun kisah persahabatan tanpa beban. Sudah dipastikan semua orang ingin mengulang kembali masa remajanya jika diberi kesempatan.

Namun tentu saja tidak ada yang bisa memutar waktu dan mengubah masa lalu. Nah, untuk mengobati rasa rindu pada masa-masa remaja yang penuh kenangan, di bawah ini ada tiga rekomendasi film Korea terbaik yang bisa membuatmu kembali bernostalgia.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper, Tayang di Netflix!3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Segera Dirilis

3 Rekomendasi Film Korea Terbaik

1. Architecture 101 (2012)

Architecture 101 merupakan salah satu film Korea terbaik yang menceritakan tentang kisah cinta seorang mahasiswa arsitektur bernama Lee Seung Min (Lee Je Hoon & Uhm Tae Woong) dengan mahasiswi jurusan musik, Yang Seo Yeon (Suzy & Han Ga In).

Sayangnya, Lee Seung Min gagal untuk menyatakan perasaannya kepada Seo Yeon dan mereka harus tumbuh terpisah. Lima belas tahun berlalu, Seo Yeon kembali muncul ke hadapan Seung Min.

Kisah cinta yang sangat manis sekaligus menyedihkan digambarkan dengan apik dalam film Korea yang satu ini.

2. Hot Young Bloods (2014)

Fix Hot Young Bloods sangat cocok untuk para wanita yang memiliki kepribadian tsundere. Film yang berlatarkan tahun 1982 ini menceritakan tentang kisah seorang gadis muda pemimpin geng bernama Young Sook (Park Bo Young).

Dia diam-diam menyukai seorang pria playboy bernama Joong Gil (Lee Jong Suk). Meskipun Joong Gil merupakan tipe pria yang hobi merayu perempuan, Young Sook tetap menampilkan sikap dingin dan cuek padanya.

Hingga pada suatu hari, datanglah seorang siswa perempuan yang baru saja pindah sekolah. Joong Gil pun mulai jatuh cinta kepada siswi baru tersebut.

3. Sunny (2011)

Sunny juga merupakan salah satu film Korea terbaik yang telah berhasil memenangkan banyak penghargaan. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan tujuh gadis yang telah berlangsung sejak sekolah menengah di tahun 1980-an.

0 Komentar