Segera Rilis ! Inilah Spesifikasi Smartphone Tecno Phantom V Flip

Tecno
Tecno
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTecno Phantom V Flip adalah ponsel layar lipat yang dirilis pada September 2023. Ponsel ini merupakan ponsel layar lipat yang telah menandai kehadiran pertama Tecno di Indonesia dalam kategori ini, menambah opsi bagi konsumen yang mencari sentuhan teknologi inovatif dan gaya pada smartphone lipat yanf modern.

Spesifikasi Smartphone Tecno Phantom V Flip :
  • Desain

Tecno Phantom V Flip memiliki desain yang elegan dan premium. Ponsel ini memiliki bodi metal dengan finishing glossy. Bagian depan ponsel didominasi oleh layar utama yang besar. Layar ini memiliki bezel yang tipis dan punch hole untuk kamera depan.

Di bagian belakang ponsel, terdapat modul kamera yang berbentuk persegi panjang. Modul ini terdiri dari dua kamera belakang dan satu lampu flash LED. Di bagian atas modul kamera terdapat sensor sidik jari.

Baca Juga:3 Minuman Alami yang Mampu Mengatasi Flu dan Batuk5 Minuman Penghangat Badan dan Mengurangi Sakit Tenggorokan

  • Layar

Tecno Phantom V Flip memiliki dua layar, yaitu layar utama dan layar sekunder. Layar utama ponsel ini memiliki ukuran 6,9 inci dan menggunakan panel LTPO AMOLED. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate yang dapat disesuaikan dari 10 hingga 120 Hz.

Layar sekunder ponsel ini memiliki ukuran 1,32 inci dan menggunakan panel AMOLED. Layar ini memiliki resolusi 360 x 360 piksel. Layar ini dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi, melihat waktu, atau membuka aplikasi tertentu.

  • Performa

Tecno Phantom V Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 5G. Chipset ini merupakan chipset kelas menengah atas yang menawarkan performa yang kencang. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

  • Kamera

Tecno Phantom V Flip memiliki konfigurasi kamera belakang ganda, yaitu 64 MP (wide) dan 13 MP (ultrawide). Kamera belakang ponsel ini mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Ponsel ini juga memiliki kamera depan 32 MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau video call.

  • Baterai

Tecno Phantom V Flip ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh. Baterai ini didukung oleh teknologi pengisian cepat 45W.

 

0 Komentar