3 Minuman Alami yang Mampu Mengatasi Flu dan Batuk

minuman alami
minuman alami
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Flu dan batuk yang merupakan masalah kesehatan yang sering terjadi pada balita hingga dewasa yang dapat membuat kita tidak nyaman. Namun, kami akan memberikan tiga rekomendasi yang dapat meredakan gejala flu dan batuk secara alami.

Dengan mengandung nutrisi yang baik untuk menyembuhkan segala penyakit flu dan batuk. Minuman ini dapat mempercepat proses penyembuhan.

3 Minuman Alami yang Mampu Mengatasi Flu dan Batuk:

1. Teh Jahe Hangat

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri yang dapat membantu meredakan gejala flu dan batuk, seperti sakit tenggorokan, batuk, dan hidung tersumbat. Selain itu, jahe juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Madu Lemon Herbal

Baca Juga:5 Minuman Penghangat Badan dan Mengurangi Sakit TenggorokanResep Bubur Ala Korea yang Lezat Mudah di Lakukan di Rumah

Madu dan lemon adalah dua bahan alami yang memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk untuk meredakan flu dan batuk. Madu memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan dan saluran pernapasan. Lemon juga kaya akan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Smoothie Buah Beri Penyembuh

Buah beri seperti stroberi, blueberry, raspberry, dll) adalah sumber vitamin C yang kaya, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan flu dan batuk. Selain itu, buah beri juga mengandung antioksidan yang dapat membantu mengurangi peradangan di tenggorokan dan saluran pernapasan.

Itulah beberapa minuman alami yang dapat mengatasi dan mengurangi flu dan batuk yang sedang kamu alami.

0 Komentar