5 Minuman Penghangat Badan dan Mengurangi Sakit Tenggorokan

minuman
minuman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dengan cuaca yang sangat dingin seperti saat ini tentunya kita memerlukan minuman hangat yang lezat dan menyehatkan. Apalagi jika disertai dengan rasa tidak enak pada tenggorokan hingga sakit tenggorokan akibat perubahan cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Inilah rekomendasi Minuman penghangat tubuh dengan bahan alami:
  1. Air hangat dengan lemon dan madu

Air hangat dengan lemon dan madu adalah salah satu minuman paling populer untuk meredakan sakit tenggorokan. Air hangat dapat membantu melembabkan tenggorokan dan meredakan peradangan, sedangkan lemon dan madu mengandung vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Teh jahe

Jahe adalah bahan alami yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Teh jahe dapat membantu meredakan sakit tenggorokan, batuk, dan pilek.

Baca Juga:Resep Bubur Ala Korea yang Lezat Mudah di Lakukan di Rumah6 Manfaat Ajaib Buah Salak bagi Kesehatan Tubuh

  1. Sup atau kaldu hangat

Sup atau kaldu hangat juga dapat membantu meredakan sakit tenggorokan. Kaldu mengandung karnosin, yang dapat membantu mengurangi peradangan di tenggorokan.

  1. Susu kunyit

Susu kunyit adalah minuman yang kaya akan antioksidan dan antiinflamasi. Susu kunyit dapat membantu meredakan sakit tenggorokan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Teh hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Teh hijau juga dapat membantu mengurangi peradangan di tenggorokan.

0 Komentar