3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu

3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu
3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga merek concealer lokal, bagus, dan murah dengan harga di bawah Rp100 ribu. Seperti yang diketahui, concealer sangat berguna untuk memperbaiki noda pada wajah, sehingga hasil riasan terlihat lebih halus dan merata.

Produk kecantikan yang satu ini merupakan jenis kosmetik yang sering digunakan untuk menutupi lingkaran hitam, bintik-bintik penuaan, pori-pori besar, dan noda kecil lainnya yang terlihat di kulit wajah.

Concealer hampir sama penggunaannya dengan foundation, tetapi lebih tebal dan digunakan untuk menyembunyikan pigmen yang berbeda.

Baca Juga:3 Concealer Berkualitas, Harga Dibawah Rp80 Ribu!3 Concealer Drugstore Terbaik untuk Tutupi Noda Hitam

Nah, untuk mengetahui apa saja merek concealer lokal, bagus, dan murah, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah

1. Inez Cosmetic

Merek concealer lokal yang pertama yaitu Inez. Brand kosmetik ini memiliki concealer dengan bentuk stick. Harga concealer dari brand ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp44 ribu saja.

Selain berfungsi untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dan menyamarkan noda di wajah, concealer juga dapat menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, terdapat juga kandungan anti UV yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Tersedia dalam empat varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit.

2. Wardah

Kosmetik dengan label halal yang satu ini memiliki produk concealer yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Concealer Wardah hadir dengan kemasan yang simpel dan praktis, hampir sama dengan kemasan eyeshadow-nya. Ditawarkan dengan harga sekitar Rp49 ribu saja.

Selain berfungsi sebagai concealer, produk kecantikan yang satu ini juga bisa digunakan sebagai eye shadow base.

Baca Juga:3 Merek Concealer Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribuan!3 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit Wajah

Warna coklat yang dimilikinya dapat dipakai untuk menyamarkan jerawat, bekas jerawat, atau kantong mata. Sedangkan warna putihnya dapat digunakan sebagai eye shadow base.

3. Sariayu Krem alas Bedak Energizing Aromatic

Merek concealer lokal yang terakhir yaitu Sariayu Krem alas Bedak Energizing Aromatic. Meskipun sebenarnya produk ini merupakan sebuah foundation, kamu tetap bisa menggunakannya sebagai concealer.

Sari Ayu Krem Alas Bedak dapat menutup noda agar make up tampak lebih halus dan tahan lama. Terdapat juga Essential Cendana Oil dalam formulanya.

0 Komentar