Samsung Galaxy Tab A7 Lite Spesifikasi Menarik dan Harga Terjangkau

Galaxy Tab A7 Lite
Galaxy Tab A7 Lite
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Samsung Galaxy Tab A7 Lite  yang dirilis pada bulan Mei 2022. Tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar, mulai dari menonton video, bermain game ringan, hingga mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kantor.

Inilah spesifikasi  Samsung Galaxy Tab A7 Lite:

Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar TFT berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel. Layar ini memiliki kecerahan yang cukup baik untuk penggunaan di luar ruangan.

Tablet ini ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T618 yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB, serta penyimpanan 32GB atau 64GB.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tablet Murah Hanya Rp1Jutaan Tahun 2023Samsung Galaxy M44 5G Tampil dengan Kamera Ponsel yang Unik Tanpa Frame

Galaxy Tab A7 Lite memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik.

Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gray dan Silver.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Tablet ini cocok untuk pengguna yang mencari tablet dengan harga terjangkau dan performa yang baik.

0 Komentar