3 Rekomendasi Tablet Murah Hanya Rp1Jutaan Tahun 2023

tablet
tablet
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tablet merupakan salah satu teknologi canggih yang dapat digunakan untuk menjalankan tugas yang berat seperti pekerjaan,gaming, dan editing.

Untuk itu kita akan memberikan tiga rekomendasi tablet murah hanya 1jutaan yang telah dilansir dari kanal Youtube ABHITECHNO. Meskipun dibanderol sangat murah ,tablet ini mempunyai kualitas yang baik.

Spesifikasi tablet murah 1jutaan:

1. Xiaomi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE memiliki layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus. Layar ini juga memiliki sertifikasi Cahaya Biru Rendah dan Bebas Kedip TÜV Rheinland yang dapat melindungi mata pengguna.

Baca Juga:Samsung Galaxy M44 5G Tampil dengan Kamera Ponsel yang Unik Tanpa FrameHonor X50i: Inilah Keunggulan Smartphone Terbaru dari Honor

Tablet ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4GB, 6GB, atau 8GB, serta penyimpanan 128GB.

2. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Galaxy Tab A7 Lite memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik.

Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

3. Olike Edu Tab E1

Tablet ini ini sangat cocok sekali untuk anak-anak, Tab ini telah ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863 yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3GB, serta penyimpanan 32GB.

Olike Edu Tab E1 memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik.

Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Itulah tiga tablet yang direkomendasikan dengan harga Rp1 jutaan.

0 Komentar