Honor X50i: Inilah Keunggulan Smartphone Terbaru dari Honor

Honor X50i
Honor X50i
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Smartphone Honor X50i ini telah hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik. Selain kamera nya yang cukup canggih ponsel ini telah menawarkan desain yang unik dengan kamera belakang 100MP. Untuk mengenal lebih jauh spaesifikasi dan fitur canggih yang dimiliki ponsel ini. Simak artikel ini sampai habis.

Spesifikasi Honor X50i

Desain

Honor X50i ini menawarkan layar Full HD Plus 6,7 inch dengan refresh rate hingga 90H. Dengan memberikan pengalaman visual yang terbaik. Dengan desain yang memikat yang mampu memberikan kesan yang elegan dan memukau.

Performa

Smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Media Tek Dimensity 6020 dan GPU Mali-G57 MC2 yang menjamin performa yang tangguh. Ponsel ini telah hadir dengan kapasitas RAM yang sangat besar dengan 8 hingga 128GB. Adapun kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki yakni 256GB.

Fotografi

Baca Juga:Tablet Olike Edu Tab E1 dengan Layar 8 Inch Untuk Anak BelajarSpesifikasi Oppo Find X6 Pro : Performa Canggih dan Baterai Kuat

Keunggulan dari smartphone ini yakni dari segi kamera,yang menawarkan kamera utama dengan 100MP yang mampu mengabadikan setiap moment dengan detail dan tajam.Honor X50i ini memiliki sensor kedalaman 2MP, kamera depan 8MP yang memberikan pengalaman selfie yang memuaskan.

Baterai

Honor X50i telah dirancang dengan Android 13 dengan tambahan lapisan Magic UI 7.1 yang mampu memberikan pengalaman terbaik dan nyaman. Smartphone ini telah memiliki kapasitas baterai 4500mAH dengan fast charging 35W.Ponsel ini mampu menemani kamu sepanjang hari tanpa takut kehabisan baterai.

Keamanan dan Konektivitas

Adapun fitur lain yang dimiliki smartphone ini seperti sensor sidik jari di samping untuk otentikasi biometrik ,konektivitas 5G, Wi-Fi dual band, Bluetooth 5.1, hingga port pengisian USB-C.

Warna Menarik

Smartphone ini telah tersedia dalam empat pilihan warna Midnight Black, Ocean Blue, Pink, dan Light Blue.

0 Komentar