Tablet Olike Edu Tab E1 dengan Layar 8 Inch Untuk Anak Belajar

Olike
Olike
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Olike Edu Tab E1 merupakan tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar, mulai dari menonton video, bermain game ringan, hingga mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Spesifikasi Olike Edu Tab E1  :

Olike Edu Tab E1 memiliki layar IPS LCD berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Layar ini memiliki kecerahan yang cukup baik untuk penggunaan di luar ruangan.

Tablet ini ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863 yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3GB, serta penyimpanan 32GB.

Baca Juga:Spesifikasi Oppo Find X6 Pro : Performa Canggih dan Baterai KuatBosan Jadi Jomblo ? Cobalah 4 Aplikasi Kencan Ini Untuk Cari Jodoh

Tab E1 ini telah hadir dengan menawarkan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik dan tajam

Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Olike Edu Tab E1 dilengkapi dengan fitur-fitur khusus untuk anak-anak, yakni seperti:

Parental Control: Orang tua dapat mengatur durasi penggunaan tablet, aplikasi yang dapat diakses, dan lokasi tablet.

Eye Protection: Fitur ini dapat membantu melindungi kesehatan mata anak saat menggunakan tablet.

Pena Stylus: Pena stylus ini dapat digunakan untuk menulis, menggambar, atau membuat catatan.

Olike Edu Tab E1 ini telah tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Silver yang menarik dan menyenangkan.

0 Komentar