Samsung Galaxy M44 5G Tampil dengan Kamera Ponsel yang Unik Tanpa Frame

Galaxy M44 5G
Galaxy M44 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung telah meluncurkan smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy M44 5G yang mampu menggemparkan dunia teknologi saat ini. Smartphone ini hadir dengan prosesor yang sangat kuat yakni Qualcomm Snapdragon 888.

Spesifikasi Samsung Galaxy M44 5G

Desain

Samsung Galaxy M44 5G ini menawarkan desain yang menarik dengan kesan modern dan elegan yang mampu menampilkantampilan back cover yang sederhana namun menawan. Menariknya ponsel ini menghadirkan kamera tanpa frame yang mampu menampilkan sentuhan futuristik.

Layar

Samsung Galaxy M44 5G ini hadir dengan teknologi layar Super AMOLED yang memukau dan mengesankan, dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Performa

Baca Juga:Honor X50i: Inilah Keunggulan Smartphone Terbaru dari HonorTablet Olike Edu Tab E1 dengan Layar 8 Inch Untuk Anak Belajar

Smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang menjamin performa kinerja yang luar biasa dan inovasi baru. Ponsel ini telah hadir dengan kapasitas RAM yang sangat besar dengan 8 hingga 128GB. Adapun kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki yakni 256GB.

Fotografi

Smartphone ini menawarkan kamera utama dengan 100MP yang mampu mengabadikan setiap moment dengan detail dan tajam dengan 50 MP atau bahkan 64 MP, menjanjikan hasil foto yang jernih dan tajam.

Baterai

Honor X50i telah dirancang dengan Android 13 dengan tambahan lapisan Magic UI 7.1 yang mampu memberikan pengalaman terbaik dan nyaman. Smartphone ini telah memiliki kapasitas baterai mencapai 6000 mAh. Dengan kapasitas yang besar pengguna dapat menikmati penggunaan ponsel yang tahan lama hingga sepanjang hari.Adapun fitur pengisian cepat 25W .

 

0 Komentar