Rekomendasi Tempat Wisata di Singapura

Tempat Wisata
Tempat Wisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSingapura yang identik dengan patung singanya ini dikenal sebagai negara yang bersih, modern, rapi, dan tertib menyimpan beragam tempat wisata menarik dan murah.

Singapura menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan untuk berlibur, tapi tidak semua orang tahu ada beberapa tempat wisata yang murah di Singapura tapi tetap menyenangkan.

Namun seiringnya berjalan waktu Singapura memiliki kehidupan yang mahal sehingga terbayang jika ingin berlibur ke tempat tersebut.

Baca Juga:Zodiak yang Kepribadian Paling Menawan Mencuri Perhatian5 Zodiak Jatuh Cinta dengan Cepat pada Pandangan Pertama

Tapi jangan khawatir terdapat beberapa tempat wisata murah di Singapura yang menyenangkan untuk di kunjungi. Apa saja itu cek dibawah ini!

Tempat Wisata di Singapura

Gardens By The By

Kawasan taman raksasa seluas 100 hektare bisa menjelajahi Gardens by the Bay secara cuma-cuma. Selain itu, bisa menyusuri jembatan Skyway dengan hanya membayar sekitar 5 dolar Singapura.

East Coast Park

Taman kota yang satu ini terletak di tepi pantai sehingga menikmati pemandangan laut sambil bersantai di sini.

Tidak hanya jadi tempat nongkrong, East Coast Park juga kerap di gunakan untuk berbagai kegiatan, seperti jogging, bersepeda, hingga memancing.

Marina Bay Sands

Gedung kembar tiga yang satu ini memang ikonik banget, menyatukan hotel, mal, dan kasino. Untuk dapat menikmati pemandangan yang luar biasa.

Selain cuci mata dan berfoto-foto, bisa menikmati pertunjukan air dan lampu luar ruangan bernama Spectra secara gratis pada malam hari.

Singapura Botanic Garden

Ingin tempat yang segar seperti taman, bisa mengunjungi tempat yang satu ini.

Baca Juga:4 Minuman yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur3 Jenis Anggrek Termahal di Dunia Capai Miliaran Rupiah

Taman dengan luas sekitar 74 kehtar ini menyajikan pemandangan serba hijau nan asri, buka dari jam 5 pagi hingga 12 malam.

Bugis Street

Bugis Street merupakan surganya berbelanja di Singapura. Bedanya, di sini bisa menemukan beragam barang dan oleh-oleh dengan harga yang lebih murah.

0 Komentar