3 Jenis Anggrek Termahal di Dunia Capai Miliaran Rupiah

Anggrek Termahal
Anggrek Termahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bunga anggrek menjadi salah satu tanaman yang unik karena terkadang dapat ditemukan di hutan rimba yang tidak terjamah oleh manusia. Ada beberapa anggrek termahal di dunia hingga miliaran rupiah lho.

Bunga merupakan tanaman yang indah dapat meningkatkan mood dan menghiasi ruangan sehingga terlihat lebih cantik, sama seperti bunga anggrek yang memiliki keindahan yang luar biasa.

tanaman ini tumbuh dengan cara menempelkan tubuhnya pada tanaman lain sehingga akan bertahan hidup dengan menyerap makanan dari inang tempatnya menempelkan diri.

Baca Juga:Rekomendasi Kuliner Dekat Gedung Sate BandungRekomendasi Streetfood Korea Selatan Paling Populer

Tanaman anggrek sudah tidak bisa dikatakan lagi bahwa menjadi tanaman terindah dan terkenal didunia dengan segala keragaman warna, bunga, dan keindahakan lainnya.

Tak main-main, satu tanaman anggrek yang ditawarkan bisa dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mereka yang membeli tanaman hias anggrek ini paling banyak adalah para sultan, pecinta tanaman hias dan kolektor Berikut jenis tanaman hias anggrek dengan harga selangit!

Jenis Anggrek Termahal

Anggrek Shenzhen Nongke

Tanaman hias hubrida yang dikembangkan seorang ilmuwan pertanian dari daerah Tiongkok, tanaman ini dikembangbiakan di Nongke Shenzen untuk tumbuh dengan baik memakan waktu selama lima tahun dehingga menjadi anggrek termahal di dunia dengan harga sekitar Rp3,4 miliar rupiah untuk satu anggrek ini.

Anggrek Emas Kinabalu

Memiliki nama lain yaitu Rothschild yang ditemukan tahun 1987 di daerah Kinabalu, Malaysia sesuai dengan namanya anggrek emas Kinabalu. Namun sekarang anggrek ini hampir punah sehingga memiliki harga sampai Rp73 juta rupiah untuk per batangnya.

Anggrek Hitam Papua

Anggrek yang sangat unik ini berasa dari pedalaman Papua memiliki warna hitam keunguan dengan berwarna putih sedikit kuning ditengahnya, keindahannya sangat memukau namun cukup sulit juga ditemukan dan dibudidayakan sehingga memiliki harga hingga Rp100 juta per batangnya dari anggrek hitam Papua ini.

0 Komentar