Makna Mendalam Dari Bunga Sweet Pea Yang Menawan

Makna Mendalam Dari Bunga Sweet Pea Yang Menawan
Makna Mendalam Dari Bunga Sweet Pea Yang Menawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bunga memang tidak pernah gagal untuk membuat orang terpukau dengan warna dan keindangannya.

 

Karena begitu indah sering digunakan untuk dekorasi tanaman di halaman depan rumah. Bunga ini termasuk jenis tumbuhan merambat dengan tinggi bisa mencapai sekitar 1 – 2 meter. Sehingga perlu diberikan penyangka yang tepat agar dapat merambat dengan baik.

Daunnya menyirip dengan dua selebaran dan sulur terminal. Daun tersebut tumbuh dengan melilit di sekitar tanaman dan juga pada penyangga tanaman. Tanaman dengan latin Lathyrus Odoratus ini tumbuh dengan baik pada bulan Juni sampa Oktober.

 

Baca Juga:Hati-Hati! Tanaman Ini Disukai UlarCara Mudah Membuat Dimsum Ayam Di Rumah

Tak hanya berhenti sampai itu bunga ini memiliki makna yang mendalam. Sweet pea dikenal sebagai bunga kelahiran bagi mereka yang lahir di bulan April. Sweet pea diartikan sebagai pertemuan, perpisahan ataupun kesenangan dan membahagiakan. Karena makna tersebut, banyak orang memilih Lathyrus Odoratus sebagai hadiah untuk menyampaikan rasa terima kasih.

Tak hanya itu, bunga sweet pea sering ditemukan dalam berbagai acara besar seperti pesta pernikahan, acara makan malam dan upacara perayaan lain. Bunga ini juga memiliki makna spiritual karena sering ditanam pada hari Jumat.

Menarik sekali ya bunga yang satu ini, selain dengan keindahannya yang mencuri  hati setiap orang yang melihatnya ternyata maknanya sangat mendalam, gimana mau memberikan ini pada orang terkasih? bisa jadi referensi ya kawan. Sampai jumpa lain waktu!

0 Komentar