Hati-Hati! Tanaman Ini Disukai Ular

Hati-Hati! Tanaman Ini Disukai Ular
Hati-Hati! Tanaman Ini Disukai Ular
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ular adalah hewan melata yang membuat orang akan ketakutan setengah mati saat melihatnya apalagi dengan ular yang memiliki bisa beracun mematika saat tergigit olehnya.

 

Salah satu faktor yang bisa memancing kedatangan ular adalah jenis tanaman yang ditanam di pekarangan rumah, Hati-hati tanaman ini disukasi ular. Berikut ini beberapa tanaman yang disukai oleh ular:

1. Cendana

Tanaman cendana menjadi salah satu tanaman yang disukai oleh ular karena memiliki aroma yang kuat dari tanaman ini menjadikannya menarik perhatian ular untuk datang, maka dari itu tidak disarankan untuk memelihara tanaman ini.

Baca Juga:Cara Mudah Membuat Dimsum Ayam Di RumahCek Segera! Ada Beasiswa Google Khusus Perempuan

2. Melati

Melati adalah tanaman dengan bunga yang mungil dan indah juga memiliki aroma khas yang semerbak, selain disukai oleh manusia ternyata melati juga disukai oleh ular. Hal ini dikarenakan melati memiliki daun yang lebar dan tebal sehingga bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

3. Cedar

 

4. Perdu

Hati-hati tanaman ini disukai ular dengan jenis tanaman semak yang sering digunakan sebagai pagar hidup di sekitar pekarangan rumah. Sayangnya, perdu juga disukai oleh ular karena bisa menjadi tempat berlindung dan bersembunyi yang ideal bagi ular.

5. Tanaman penutup tanah (Ground Cover)

Tanaman penutup tanah seperti rumput gajah, daun singkong, dan krokot sering dijadikan sebagai penghias di halaman rumah. Namun, tanaman ini juga disukai oleh ular karena bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

Meskipun ada beberapa jenis tanaman yang disukai oleh ular, namun bukan berarti tidak bisa menanam tanaman di halaman rumah. Kalian tetap bisa menanam berbagai jenis tanaman lainnya, terutama tanaman yang ternyata tidak disukai oleh ular.

0 Komentar