5 Film dari Webtoon Paling Populer

Film dari Webtoon
Film dari Webtoon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap film yang diciptakan memiliki inspirasi dari mana film itu, seperti beberapa film dari webtoon ini yang rupanya populer dan banyak penontonnya.

Bagi penggemar film dan webtoon akan tertarik dengan yang satu ini karena ada film adaptasi dari webtoon yang super seru.

Terkadang beberapa film dapat terinspirasi dari sebuah nivel, kisah nyata, atau bahkan dikarang sendiri oleh seseorang atau produsernya.

Baca Juga:Fakta Menarik Buah Apel Manis Kaya akan Manfaat7 Coklat Paling Enak di Dunia Tiada Tandingannya

Namun berbeda dengan kali ini karena ada beberapa film yang terinspirasi atau diadaptasi dari sebuah webtoon, komik digital yang sudah memiliki banyak peminatnya.

Komik ini modern karena bisa dibaca kapan dan dimana saja dengan cerita yang beragam dan visualisasi yang luar biasa dari setiap kreator webtoonnya itu sendiri.

Dalam film yang diadaptasi dari webtoon, penonton diajak untuk berimajinasi menjadi sosok yang terdapat pada film atau webtoon tersebut.

Film merambahkan sayapnya dengan mewujudkan karakter nyata dari setiap serial yang ada di beberapa webtoon hasil komika daring.

Berikut ini beberapa film yang di adaptasi atau terinspirasi dari webtoon.

Film dari Webtoon

Diary Kemala (TBA)

Film ini mengadaptasi dari webtoon berjudul Diary Kemala film bergendre horor animasi yang pertama kali hadir di Indonesia.

Berbeda dengan film horor biasanya yang menyoroti sebuah rasa ketakutan manusia terhadap hantu atau arwah gentayangan.

Baca Juga:6 Manfaat Nunchi Parenting untuk Hidup Lebih BahagiaPaling Viral Pola Asuh Sederhana ala Nikita Willy

Kisah Kemala ini cukup berbeda bercerita tentang Kemala yang merupakan siswa SMA dan terjebak di dunia arwah. Namun banyak jiwa yang terjebak dan ingin menyebrang ke dunia kekal bersama.

Kemala sering menuliskan rencana-rencananya di diary-nya. Hingga iblis membaca buku diary Kemala dan membuat mereka harus melintasi rintangan yang semakin sulit.

Code Helix (2022)

Untuk film yang satu ini menceritakan sebuah kisah remaja sekolah yag seperti remaja pada umumnya yang menye-menye.

Kemudian munculah seorang hacker bernama Helix karena insiden pelecehan yang dialami sahabatnya.

Meskipun awalnya tujuan Helix ini untuk membantu siswa yang tertindas, tapi lama-kelamaan ia mulai angkuh dan menyerang siswa-siswa karena masalah pribadi.

Ada yang membenci Helix, dan tak sedikit pula yang senang atas kehadiran hacker tersebut.

0 Komentar